mobilinanews

Penjualan Terdampak, DFSK Berharap Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir

Kamis, 23/04/2020 15:35 WIB
Penjualan Terdampak, DFSK Berharap Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir
Minibus DFSK Gelora sempat diperlihatkan ke publik pada pameran GIICOMVEC 2020 di awal Maret lalu. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia sangat berdampak signifikan terhadap perkembangan Industi Otomotif di tahun 2020 ini.

Salah satu merek yang mengaku terdampak adalah pabrikan asal Tiongkok yang telah mendirikan fasilitas pabrik di Indonesia, DFSK.

“Penjualan memang ada penurunan, kami tetap berharap masa-masa sulit ini cepat selesai,” ungkap Arviane D. Bahar, Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile tanpa merinci angka penjualannya. 

Apalagi menurutnya, DFSK telah berencana meluncurkan dua model barunya yang sudah diperkenalkan ke media, namun terpaksa tertunda karena Corona. 

Pertama adalah minibus Gelora yang sempat diperlihatkan ke publik pada pameran GIICOMVEC 2020 di awal Maret lalu dan SUV Glory i-Auto yang dikemas lebih mewah.

“Kami enggak menyangka situasi ini, tapi kami terus berupaya yang terbaik dengan memberikan aftersales memuaskan dengan memberikan pelayanan maksimal,” ungkap wanita cantik dan enerjik ini. 

Hal ini disampaikannya kepada awak media pada siaran langsung di akun medsos pegiat otomotif Bang Koboi (14/4/2020).

“Kami yakin enggak ada industri yang enggak kena dampak, mudah-mudahan ini enggak berlarut-larut,” tegas Arviane.

“DFSK berharap pandemi cepat berlalu, kita bisa launching mobil baru. Semarak dengan hadirnya brand baru dan teknologi baru,” tutupnya. Semoga keadaan bisa pulih segera. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo