mobilinanews

Mercedes-Benz Indonesia Donasikan Sprinter Van untuk Penanganan Covid-19

Kamis, 23/04/2020 21:01 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Donasikan Sprinter Van untuk Penanganan Covid-19
Mercedes-Benz Donasikan Sprinter Van untuk Dinas Kesehatan DKI Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Dalam menangangi pencegahan kondisi pandemi covid-19, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memberikan donasi Mercedes-Benz Sprinter Van kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Sprinter van yang diberikan tersebut, nantinya akan difungsikan sebagai Ambulance Gawat Darurat (AGD) yang akan melakukan mobilisasi dari satu titik ke titik lain.

“Kondisi saat ini merupakan masa yang sulit. Selain memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan mitra bisnis, kami juga merasa bertanggung jawab untuk mendukung para pejuang di garda depan; seperti petugas medis. Dengan menyediakan Sprinter Van kepada AGD, kami yakin bahwa Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan transportasi untuk petugas medis yang harus tetap siaga ditengah pandemi ini,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan resminya.

Sprinter Van akan dioperasikan oleh AGD sebagai dukungan logistik kepada petugas medis yang merupakan garda depan dalam melawan COVID-19.

Mercedes-Benz Sprinter merupakan kendaraan van penumpang dengan kapasitas hingga 20 orang dan akan digunakan oleh Ambulans Gawat Darurat selama periode 6 bulan. AGD ditunjuk oleh Dinas Kesehatan sebagai penyedia layanan gawat darurat untuk provinsi DKI Jakarta. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo