mobilinanews

Wow, Toyota Soluna Community Lakukan Donasi Selama 15 Hari Berturut-turut

Sabtu, 25/04/2020 14:33 WIB
Wow, Toyota Soluna Community Lakukan Donasi Selama 15 Hari Berturut-turut
Donasi TSC dilakukan 15 hari berturut-turut membantu pemerintah tangani covid19

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas otomotif memang erat kaitannya dengan aksi sosial dalam berbagai situasi. Terlebih di tengah situasi dan kondisi pandemi covid-19, Toyota Soluna Community, merayakan hari jadi mereka dengan berbagai bersama mereka yang menjadi korban dari dampak ekonomi pandemi covid-19.

Kali ini, TSC, melakukan donasi secara estafet yang digelar secara terus menerus selama 15 hari terhitung mulai 18 April hingga 2 Mei 2020 mendatang.

Donasi disalurkan ke beberapa rumah sakit, yayasan, panti jompo dan juga warga yang membutuhkan fasilitas penunjang kesehatan dan kebersihan di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bogor dan Bandung.

Dana yang terkumpul untuk donasi tersebut dilakukan secara sukarela kepada member mereka dengan menyebutnya "Gerakan 15 Ribu dalam 15 Tahun TSC" yang artinya setiap donasi tersebut memiliki nominal sebesar Rp 15 ribu.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian TSC di era pandemik Covid-19, pada hari jadi ke-15, menurut kami saatnya komunitas otomotif untuk peduli terhadap isu Covid-19 yang sudah mewabah khususnya di Indonesia. Momen kali ini juga akan kami kampanyekan melalui tagar #tscadauntukanda yang menceriminkan kepedulian TSC terhadap lingkungan sosial,” ujar Eko Chandra selaku Ketua Umum TSC.

Dana yang terkumpul tersebut mencapai Rp 20 juta dan dikonversikan ke dalam barang-barang kebutuhan masyarakat seperti vitamin, masker, hand sanitizer serta wastafel portable. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo