mobilinanews

India Lockdown, Stok Impor New Suzuki Ignis Untuk Indonesia Dipastikan Aman

Minggu, 26/04/2020 15:55 WIB
India Lockdown, Stok Impor New Suzuki Ignis Untuk Indonesia Dipastikan Aman
New Ignis menjadi model keempat Suzuki yang meluncur sejak awal tahun 2020. (ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya secara virtual meluncurkan sebuah produk SUV dengan ubahan terbaru, yaitu New Ignis “The New Breed of Urban SUV” (9/4/2020). 

Perubahannya meliputi desain baru pada tampilan depan dan belakang khususnya di peranti bumper dan penyegaran pada nuansa interior.

New Ignis menjadi model keempat Suzuki yang meluncur sejak awal tahun 2020 ini sekaligus yang pertama meluncur di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

New Suzuki Ignis, sejak awal kehadirannya diimpor utuh / CBU (Completeley Built Up) dari pabrik Suzuki di India.

Terkait pandemi Covid-19 yang sudah mewabah global, Suzuki India sebagai produsen New Ignis sudah menerapkan lockdown atau karantina wilayah. Lalu, bagaimana stok impornya ke Indonesia?

“Komposisi masih aman, di bisnis otomotif enggak berarti ada sesuatu saat ini maka akan ada efek langsung, ada tapi enggak sekarang,” ungkap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Hal ini diungkapkannya pada sesi “Ngobrol Bareng Mobil123” di kanal media sosial Facebook Mobil123 yang disiarkan langsung pada Kamis, 23 April 2020 pukul 16.30 WIB.

“Buffer stok aman, kami sudah koordinasi dengan Suzuki di India, stok untuk Indonesia aman,” tambah Harold meyakinkan.

Jadi bisa dipastikan, untuk memenuhi permintaan New Suzuki Ignis hingga jelang Lebaran, stoknya tetap tersedia.

Apalagi seperti tahun-tahun sebelumnya, memasuki bulan suci Ramadhan ini hingga Hari Raya Idul Fitri, Suzuki akan mengadakan program spesial utnuk pembelian model-model terbaru Suzuki. Sip lah. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo