mobilinanews

Dukung Komunitas Lokal Inggris Tetap Aman, Bentley Produksi 30.000 Pelindung Wajah

Rabu, 29/04/2020 14:15 WIB
Dukung Komunitas Lokal Inggris Tetap Aman, Bentley Produksi 30.000 Pelindung Wajah
Pelindung wajah dibuat oleh tim spesialis teknik Bentley menggunakan keahlian teknik dan fasilitas pencetakan 3D. (ist)

mobilinanews (Crewe) - Bentley Motors telah memperpanjang program kesehatan “Tetap Aman” dan program keamanan untuk menjaga komunitas lokal di Cheshire yang juga mitra Bentley selama krisis virus corona (27/4/2020). 

Perusahaan fokus menggunakan keahlian spesialisnya untuk mencetak lebih dari 30.000 pelindung wajah dengan teknologi cetak 3D (Tiga Dimensi). 

Kemudian menyediakannya ke sektor perawatan Cheshire, termasuk semua rumah perawatan dan layanan masyarakat lokal lainnya. 

Secara bersamaan, Bentley menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti sarung tangan, sungkup muka, kacamata pengaman dan sarung jok sekali pakai.

Perusahaan juga memperluas layanan Bentley 'Meals on 22 inch Wheels', di mana mitra Bentley secara sukarela mengirimkan barang-barang penting untuk komunitas.

Pelindung wajah dibuat oleh tim spesialis teknik Bentley menggunakan keahlian teknik dan fasilitas pencetakan 3D. 

Sebanyak 30.000 pelindung wajah sepenuhnya diproduksi di pabrik Bentley di Crewe dan akan dipasok ke berbagai sektor layanan perawatan dan komunitas lokal di Cheshire. 

Bentley juga telah menyediakan berbagai item APD yang sangat dibutuhkan untuk layanan kesehatan setempat.

Termasuk sumbangan 20.000 pasang sarung tangan, 10.000 masker wajah dan 1.800 sarung kursi sekali pakai ke sektor perawatan lokal dan layanan masyarakat. 

Selain itu, Bentley juga telah menyumbang 40 kacamata keselamatan ke rumah sakit setempat, Rumah Sakit Leighton, dan selanjutnya akan disediakan selama beberapa minggu mendatang.

Mitra di Bentley juga turut membantu memenuhi kebutuhan lokal komunitas, di mana banyak orang berjuang untuk mengakses makanan. 

Wujudnya dengan membantu mengirimkan paket untuk bank makanan lokal dan badan amal serta mengantarkan bahan medis penting melalui program “People Helping People” di daerah timur Cheshire menggunakan berbagai armada perusahaan.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang,” jelas Dr. Astrid Fontaine, Bentley’s Board Member for People, Digitalisation and IT.

Menurutnya, prioritas utama Bentley yakni keselamatan dan kesejahteraan mitra, keluarga mereka dan masyarakat dengan tekad untuk membantu sebaik mungkin.

"Kami memanfaatkan keahlian rekayasa dan manufaktur terkemuka di dunia, kendaraan dan sumber daya luar biasa yang kami miliki tersedia bagi kami,” tambahnya. 

Juga dimaksudnya mitra yang luar biasa, yang akan melakukan upaya seperti itu untuk membantu masyarakat setempat di area Cheshire dan profesi kesehatan, secara lokal dan nasional dan siapa pun yang terus melakukan aksi heroik tersebut. 

“Kami akan berusaha untuk bekerja dengan masyarakat seluruhnya dalam minggu-minggu dan bulan-bulan selanjutnya untuk membantu dalam segala hal yang mungkin saat ini sangat membutuhkan," tutup Dri. Astrid. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo