mobilinanews

IMI Sumatera Barat Berbagi Untuk Terdampak Covid19 Siap Beraksi

Senin, 04/05/2020 20:01 WIB
IMI Sumatera Barat Berbagi Untuk Terdampak Covid19 Siap Beraksi
Defri Nasli, siap lakukan aksi sosial IMI Sumatera Barat Berbagi bantu masyarakat terdampak covid19

mobilinanews (Padang) – Pandemi covid19 yang melanda seantero dunia, termasuk Indonesia, juga dirasakan di Sumatera Barat.

Maka itu, Defri Nasli selaku Ketua Umum IMI Provinsi Sumatera Barat juga ikut tergerak untuk mendukung himbauan pemerintah mengatasi dan menghambat penyeberan covid19.

“Terlebih, selama Ramadhan kali ini untuk selalu stay di rumah, dengan melakukan kegiatan hidup sehat, salah satunya kita lakukan olahraga biar tetap bugar dan menjaga imun (kekebalan tubuh),” ujar Defri Nasli kepada mobilinanews.

Meski lagi masa pandemic covid19, Defri menyebutkan aktivitas kesekretariatan IMI Provinsi Sumber tetap jalan seperti biasa, dengan contact persone bro Edi Septe di 0813-74740393.

“Dan, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan sosial IMI Sumbar Berbagi, dari kita untuk kita, membantu saudara-saudara kita terdampak covid 19,” terang Defri Nasli yang berprofesi sebagai notaris ini.

Kegiatan amal tersebut, lanjut Defri Nasli, akan didonasikan kepada yang terkena dampak lagsung seperti buruh balap serta warga di seputaran kantor sekretariat IMI Sumbar dipilih yang sangat membutuhkan.

“Saya berdoa dan berharap covid19 bisa cepat "pulang kampung" paling telat pada Juli mendatang, biar bisa terlaksana beberapa event yang sudah kita susun di Rakerprov IMI Sumbar 2020 kemaren,” harap Defri.Nasli.

Bukan orang Minang namanya jika tidak menutup perbincangan dengan sebuah pantun, seperti yang ditulis Defri Nasli di bawah ini :

Ramadhan bulan berkah, Corona pasti berlalu

Kita tetap stay dirumah, IMI Sumbar jaya slalu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo