mobilinanews

305 Unit Alphard & Vellfire Yang Kena Recall Siap Dituntaskan Toyota

Rabu, 06/05/2020 17:01 WIB
305 Unit Alphard & Vellfire Yang Kena Recall Siap Dituntaskan Toyota
Toyota New Alphard, raja luxury MPV mengalami minor recall pada seat belt. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Demi menjaga komitmen melayani konsumen dengan baik, PT Toyota Astra Motor (TAM), baru-baru ini mengumumkan kepada pemilik Alphard dan Vellfire segera membawa mobilnya ke bengkel resmi Toyota.

Hal ini sesuai arahan global initiative principal Toyota Motor Corp, TAM secara resmi mengumumkan recall terhadap 305 unit Alphard dan Vellfire pada seat belt atau sabuk pengaman.

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM menghimbau kepada pemilik kendaraan tersebut untuk segera mengunjungi bengkel resmi Toyota untuk dilakukan pemeliharaan terhadap unit item dimaksud.

“Sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan, kami menginformasikan serta sangat mengimbau para pelanggan dapat segera mengecek kendaraannya ke bengkel resmi Toyota," ungkap Henry Tanoto.

Dalam recall tersebut, diseburkan seat belt untuk dua model tersebut tidak bekerja sesuai dengan mekanisme, sehingga masuk dalam kategori recall minor.

Mobil yang dianjurkan melakukan pengecekan ulang terkait masalah seat belt, disinyalir pada kendaraan yang diproduksi rentang waktu Agustus - September 2019. Dalam perbaikannya, pelanggan tidak dibebankan biaya apapun alias gratis!

"Secara total terdapat 305 unit, pemilik kendaraan tidak usah khawatir karena perbaikan yang dilakukan tidak membutuhkan waktu lama. Maksimal 3 sampai 4 jam. Recall ini akan dilakukan di tengah Covid-19 dan akan dilakukan secepatnya," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo