mobilinanews

MINI Indonesia Luncurkan New Countryman Blackheath Edition, Terbatas 24 Unit

Rabu, 06/05/2020 16:29 WIB
MINI Indonesia Luncurkan New Countryman Blackheath Edition, Terbatas 24 Unit
Edisi terbatas yang diperkenalkan kepada media via Virtual Launching ini punya desain serba hitam yang dramatis. (MINI)

mobilinanews (Jakarta) - MINI, brand otomotif premium kompak paling canggih di Indonesia, hari ini (6/5/2020) perkenalkan New MINI Countryman Blackheath Edition yang dijual terbatas 24 unit saja.

Edisi terbatas yang diperkenalkan kepada media via Virtual Launching ini punya desain serba hitam yang dramatis, terinspirasi pada hamparan hutan ikonik di Blackheath, 11km dari London, Inggris. 

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, MINI Indonesia terus berusaha menghadirkan keseruan sensasi berkendara go-kart feeling melalui update model terbaru untuk para fans MINI di Tanah Air.

“Hal yang membedakan MINI dari brand otomotif premium kompak lainnya adalah kemampuannya untuk memberikan kesenangan melalui personalisasi tingkat tinggi,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Menurutnya setiap unit MINI benar-benar unik, tidak ada yang sama. MINI Blackheath Edition ini khusus hanya untuk 24 pelanggan unik. 

Mengambil basis MINI Countryman S, New MINI Countryman Blackheath Edition merupakan special edition pertama dari generasinya, hadir dengan fitur desain hitam dalam - pilihan penuh gaya, berikan kesan elegan. 

New MINI Countryman Blackheath Edition adalah MINI Countryman pertama di Indonesia yang ditenagai mesin MINI TwinPower Turbo terbaru yang dipadukan Transmisi 7-Speed Sport Dual Clutch.

MINI yang dirakit di Indonesia ini bisa dipesan di semua MINI Indonesia Authorized Dealers dan ditawarkan pada harga off-the-road Rp. 799.000.000,-. 

Seluruh kendaraan MINI hadir dengan MINI 3 Years Unlimited Mileage Warranty, 5 Year MINI Service Inclusive dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage. Boleh juga nih, edisi terbatas. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo