mobilinanews

Astra UD Trucks Beri Dukungan Pengusaha Truk di Masa Pandemi Covid-19

Kamis, 07/05/2020 15:10 WIB
Astra UD Trucks Beri Dukungan Pengusaha Truk di Masa Pandemi Covid-19
Bagi Astra UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan faktor utama dalam bisnis. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia sejak tahun 1984, berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi total transportasi terdepan melalui inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan. 

Menghadapi situasi pandemik Covid-19, Astra UD Trucks siap dengan memberikan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan.

Keadaan yang terjadi efek pandemik COVID-19 menyebabkan berbagai efek khususnya dalam industri otomotif.  Para dealer dan pelanggan UD Trucks pun merasakan dampaknya. 

Menanggapi pandemik Covid-19, Astra UD Trucks memiliki beberapa strategi, terutama dalam rangka untuk tetap memberikan support kepada setiap pelanggannya. 

Bagi Astra UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan faktor utama dalam bisnis. Khusus untuk ini, Astra UD Trucks menghadirkan program Technical Assistance 24 hours. 

Terdiri dari nomor hotline nasional, nomor lokal dan nomor khusus atau HP PIC yang dapat membantu apabila pelanggan mempunyai permasalahan teknis.

Dan juga jika membutuhkan bantuan secara cepat, termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks.

Untuk pelayanan bengkel siaga dan penjualan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id. 

Dimana pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan,” ujar Winarto Martono, Chief Executive  Astra UD Trucks.

Terutama menurutnya, baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknologi. 

Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service yang siap untuk datang ke lokasi pelanggan. 

Ada juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support  di nomor 1-500 898.

Menurut Winarto,  dengan beberapa program yang telah hadir, Astra UD Trucks berkomitmen untuk terus berupaya memberi kemudahan dan  dukungan pelayanan yang menyeluruh.

Tujuannya untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah global pandemik atau situasi tidak menentu seperti saat ini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo