mobilinanews

Hino Siapkan Beragam Program Purna Jual Ekonomis Selama Masa Pandemi

Sabtu, 09/05/2020 13:30 WIB
Hino Siapkan Beragam Program Purna Jual Ekonomis Selama Masa Pandemi
kegiatan purna jual Hino tetap beroperasi baik itu penjualan, bengkel perawatan maupun suku cadang.

mobilinanews (Jakarta) – PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia baru saja mengumumkan kembali penghentian sementara operasional pabriknya. 

Meski begitu, kegiatan purna jual Hino tetap beroperasi baik itu penjualan, bengkel perawatan maupun suku cadang. Begitu juga untuk memberikan rasa tenang bagi konsumen dan karyawan. 

Seluruh kegiatan operasional tersebut dipantau dengan ketat dan memenuhi regulasi pemerintah mengenai penerapan physical distancing.

Selain itu untuk mempermudah roda bisnis konsumen setianya, Hino juga masih terus memberikan program-program layanan purna jual yang lebih ekonomis  selama masa pandemi Covid-19 ini. 

Program tersebut antara lain, servis berkala kelipatan 10.000 KM, extra diskon sampai dengan 37% untuk Aki HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli dan gratis layanan Home Service. 

Ada juga program Servis Hemat Mobil Terawat, untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% jasa servis. 

Selain promo servis berkala, Hino juga memberikan promo potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya Rp 900.000 ribu. 

Strainer ini berfungsi untuk memperpanjang usia komponen filter kendaraan dengan pengunaan bahan bakar solar B30.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.hino.co.id atau menghubungi Hino Customer Care Center via telp 0 800 100 4444.

Juga disediakan nomer WhatsApp 0815 1900 1900 yang bisa dihubungi selama 24 jam setiap hari melalui telepon bebas pulsa. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo