mobilinanews
Home »

Scuto Tawarkan Paket Perlindungan Eksterior Mobil Selama Masa Pandemi

Senin, 11/05/2020 18:01 WIB
Scuto Tawarkan Paket Perlindungan Eksterior Mobil Selama Masa Pandemi
Salah satu nilai jual dari treatment detailing laminating Scuto yakni bodi mobil akan memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Di saat pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mobil memang lebih banyak diam, tapi bukan berarti urusan perawatan bodinya diabaikan.

Selama masa pandemi ini banyak para pemilik kendaraan yang Work From Home (WFH), imbasnya mobil jarang dipakai, berdebu, didiamkan di luar rumah hingga kehujanan dan kepanasan.

Gerai perawatan mobil Scuto menawarkan Paket Lebaran untuk eksterior mobil selama masa pandemi, untuk pembelian paket Scuto V3 dan Platinum mendapatkan gratis layanan Glass Coating, VIP Home Service dan disinfektan.
 
Scuto Indonesia mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’ yang siap memberi perlindungan ekstra. 

Menggunakan produk pelindung cat berbahan dasar cair Nano Ceramic+ keluaran USA (Amerika Serikat) yang sudah terbukti unggul. 

Salah satu nilai jual dari treatment detailing laminating Scuto yakni bodi mobil akan memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. 

Cara kerja produk Scuto telah dilengkapi teknologi nano yang mampu meresap ke pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat.
 
Hasilnya, lapisan cat pun bisa terproteksi dari jamur atau pun ragam kotoran yang masuk ke dalam pori-pori cat. 

Keuntungan lainnya, cat bodi tidak memudar dan tetap tampil prima dipadu efek warna berkilap (glossy look). 

Efek positif lainnya dari treament Scuto yakni efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi  kendaraan dalam kondisi basah.

Lantas, apa saja keunggulan dari layanan Scuto Glass Coating? Inilah paket perawatan kaca mobil dari Scuto. 

Cara kerjanya, kaca mobil akan dibersihkan dari jamur dan sisa air yang mengering. Termasuk membersihkan dari sisa cairan disinfektan yang menempel pada kaca dan bodi mobil. 

Dengan menggunakan produk cairan glass coating dari Scuto, akan meresap ke pori-pori kaca yang bertujuan agar kotoran dan debu penyebab jamur dan kusam tidak dapat masuk ke pori-pori permukaan kaca. 

Efek positifnya, kaca mobil akan lebih mudah dibersihkan sekaligus memberikan efek daun talas. Apalagi saat musim hujan, tentunya visibilitas pengemudi tetap jernih sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang. Scuto juga memiliki program VIP Home Service bagi konsumen yang wilayahnya terkena aturan PSBB. 

Jadi konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan, tim Scuto dapat mengunjungi rumah dan mobil konsumen dikerjakan #dirumahaja. 

Untuk dapat konsultasi seputar merawat kendaraan, bisa pantau sosial media Instagram @scutoID yang berisi tentang tips-tips merawat bodi kendaraan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo