mobilinanews

IIMS Digelar 18 - 28 Februari 2021, Diputuskan Dengan Pertimbangan Khusus

Jum'at, 15/05/2020 21:25 WIB
IIMS Digelar 18 - 28 Februari 2021, Diputuskan Dengan Pertimbangan Khusus
keputusan PT Dyandra Promosindo dengan kembali menjalankan IIMS pada tahun 2021 ini, jadwalnya sudah jauh hari ditetapkan. (iims_id)

mobilinanews (Jakarta) -  PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) telah memutuskan tidak menghelat pameran otomotif tahunan ini pada 2020.

Diputuskan dengan pertimbangan khusus, IIMS 2021 akan dihelat pada 18 – 28 Februari mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Keputusan berat kami di bulan April kemarin adalah IIMS ditunda atau Postpone. Namun setelah dipelajari, bahwa pandemi ini belum jelas kapan akan berakhirnya, yang sudah jelas adalah dampak yang terjadi di dunia otomotif,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hal ini diungkapkan kepada media pada sesi Virtual Press Conference yang diselenggarakan via Zoom pada Jumat, 15 Mei 2020 Pukul 19.00 wib.

Menurutnya, keputusan PT Dyandra Promosindo dengan kembali menjalankan IIMS pada tahun 2021 ini, jadwalnya sudah jauh hari ditetapkan. 

“Kami pertimbangkan orang perlu beradaptasi dengan kondisi baru dan akan hindari kumpul-kumpul ribuan orang, terutama pertimbangan suasana psikologis finance dari stakeholder kami,” ungkap Kohen, sapaan Hendra. 

“Kami pertimbangkan, kami duga akan berfokus pada recovery nasional. Kebetulan jadwal kami di tahun depan maju jadi Februari, sudah kami perhitungkan, kebetulan jadwal JIEXPO di bulan Maret 2021 sudah padat,” tambahnya.

Kenapa tidak diadakan di akhir tahun ini? 

“Kalau kami bikin IIMS 2020 di akhir tahun ini, terlalu dekat ke Februari 2021, dengan hati jernih dan pertimbangan matang, bisnis kami jadikan nomer 2, kami perhatikan stakeholder kami, kami putuskan seri Jakarta di 2020 tidak diadakan,” tegas Kohen.

Kohen menyebut, sejak jauh hari sebelum adanya pandemi, Dyandra Promosindo telah menetapkan penyelenggaraan IIMS mulai tahun 2021 hingga 2023 diiputuskan digelar pada bulan Februari. 

Pemilihan lokasi acara yang tetap berada di JI-EXPO pun bukan tanpa alasan.

Di mana venue yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat ini sudah dikenal dalam ekosistem industri otomotif, berada di pusat kota Jakarta dan mudah dijangkau masyarakat dengan beragam sarana transportasi. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo