mobilinanews

Pertengahan 2020, 6 Model Baru Porsche Direncanakan Hadir di Indonesia

Kamis, 21/05/2020 23:11 WIB
Pertengahan 2020, 6 Model Baru Porsche Direncanakan Hadir di Indonesia
Porsche Taycan, model mobil listrik produksi massal pertama Porsche yang menjadi terobosan pabrikan sportcar legendaris ini.

mobilinanews (Jakarta) – Di tengah Pandemi Covid-19, produsen sportcar asal Bavaria, Porsche berikan kejutan akan menghadirkan enam model barunya di Indonesia mulai pertengahan 2020.

Termasuk salah satunya Porsche Taycan, model mobil listrik produksi massal pertama Porsche yang menjadi terobosan pabrikan sportcar legendaris ini.
  
Menjadi sebuah langkah besar karena Porsche akan menjual mobil listrik ini di Indonesia. Model baru lainnya yang direncanakan hadir pada Juni 2020 adalah Porsche Cayenne Coupe. 

“Langkah agresif ini dilakukan untuk menunjukkan eksistensi Porsche serta memberikan stimulus terhadap pasar otomotif,” ujar Jason Broome, Managing Director PT Eurokars Artha Utama - Porsche Indonesia.

Informasi ini disampaikan langsung Porsche Indonesia kepada media pada sesi Virtual Press Conference via saluran Zoom pada Selasa, 19 Mei 2020 pukul 15.00 wib. 

Model lainnya yakni Porsche 718 Boxster Spyder dan Porsche 718 Cayman GT4 yang mengandalkan mesin kapasitas 4.000 cc flat-6 non turbo, rencananya akan dijual dalam kuota terbatas.

Last but not least, Porsche Indonesia akan mendatangkan model legendaris baru, yakni 911 Targa dan flagship sportcar terganas mereka saat ini, Porsche 911 Turbo. 

Mesin 3.800 cc flat-6 twin turbo baru yang diusungnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 650 HP dengan akselerasi 0-100 yang mampu dituntaskan dalam waktu tidak sampai 2,9 detik. 

Boxster, Cayman dan 911 direncanakan hadir pada kuartal akhir 2020. Khusus Taycan, Porsche Indonesia mengaku sudah mencatatkan sejumlah pesanan dari konsumen di Tanah Air. 

Semoga pandemi segera berakhir, sehingga tidak ada hambatan dalam peluncuran keenam model terbaru Porsche ini di Indonesia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo