mobilinanews

Wuihh, Rifato Ramaikan Grand Final Ramadhan Balap Indonesia 2020

Sabtu, 23/05/2020 20:10 WIB
Wuihh, Rifato Ramaikan Grand Final Ramadhan Balap Indonesia 2020
Rifato ramaikan grand final kejuaraan balap virtual Ramadhan Balap Indonesia 2020 malam ini

mobilinanews (Jakarta) - Ada Rifato alias Rifat Sungkar. Eh, kebalik, Rifat Sungkar atau yang lebih dikenal dengan Rifato pada grand final Ramadhan Balap Indonesia (RBI) 2020 di sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (23/5/2020) malam ini.

Ya, Rifato hadir sebagai guest star pada event virtual simulator yang semakin diminati baik Pro Driver maupun Sim racer ini, untuk mengisi vakum event balap karena pandemi covid 19.

Rifato yang seorang pereli senior profesional dan Ketua Komisi Rally IMI Pusat ini akan bergabung dengan race commentator tetap seperti Ricky Sitompul (MC balap), Akbar Rais (penggiat drifting), Tubagus Farhan (Sim Racer Pro) serta Alinka Hardianti (pembalap wanita terbaik).

Kehadiran Rifato di grand final RBI 2020 ini akan membuat petjaaah event penutup yang memakai mobil McLaren 650S GT3 ini.

Tentu dengan kemampuan penguasaan balap, analisis dan celotehan balapnya yang berbobot serta banyak ditunggu penggemar/followernya. 

Rifato sengaja menyempatkan waktunya, meski malam ini merupakan Takbiran menyongsong Hari Raya Idul Fitri esok hari.

Kangen dengan Rifato, Alinka, Ricky Sitompul dan yang lain, buka live streaming dan youtube Balap di Rumah sekarang juga ya guys. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo