mobilinanews

Sukses Beraksi di Filmnya, Triumph Rilis Scrambler 1200 James Bond Edition

Selasa, 26/05/2020 23:35 WIB
Sukses Beraksi di Filmnya, Triumph Rilis Scrambler 1200 James Bond Edition
motor yang digunakan oleh tokoh agen intelejen Inggris ini akan diproduksi dan dijual ke publik, namun terbatas hanya 250 unit saja. (ist)

mobilinanews (London) – Agen rahasia ternama Inggris 007 belum lama ini muncul di film No Time To Die mengendarai sebuah sepeda motor yang juga dari negara asalnya.

Setelah sukses beraksi di filmnya sendiri, Triumph Motorcycles Ltd. memutuskan untuk merilis Scrambler 1200 James Bond Edition.

Dilansir dari Visordown (21/5/2020), motor yang digunakan oleh tokoh agen intelejen Inggris ini akan diproduksi dan dijual ke publik, namun terbatas hanya 250 unit saja.

Motor multi-purpose bergaya retro ini mengaplikasikan desain decals yang unik penampang tangki bahan bakarnya. 

Selain itu ada beberapa bagian yang diimbuhi emblem edisi khusus pada motor yang mengambil basis Triumph Scrambler XE ini.

Motor berwarna Black Sapphire ini pada tangkinya dilabeli logo Triumph berdimensi besar dengan bantalan decal foil yang dipertegas garis-garis emas hasil goresan tangan. 

Emblem James Bond 007 di motor itu juga disematkan pada bagian papan angka knalpot dan finisher panel sisi bawah. 

Semakin eksklusif, joknya dibalut lapisan kulit asli premium dengan bordiran logo, lalu di layar panel instrumen TFT juga disematkan identitas 007. 

Setiap pembeli motor ini akan menerima paket serah terima yang dibuat khusus berupa sertifikat bernomor seri khusus yang ditandatangani oleh Nick Bloor, CEO Triumph dan tambahan ransel khusus James Bond.

Triumph menyebut kekhasan lainnya terlihat pada bodywork berkelas premium. Diantaranya pada spakbor depan berkelir hitam anodized dan emblem khusus beraksen emas di mesin. 

Selain itu, pada lengan ayun dan sproket roda belakang disepuh kelir hitam, lampu kabut cover berwarna hitam anodized yang unik, hingga grill di lampu dari bahan stainless steel. 

Namun, belum ada informasi berapa akan dijual ke publik. Siapa yang mau pesan? (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo