mobilinanews

Sekolah Rally Pertama di Suwarnadwipa Nusantara, Dikelola TB Adhi dan Fiddoh Muhammad

Selasa, 26/05/2020 23:55 WIB
Sekolah Rally Pertama di Suwarnadwipa Nusantara, Dikelola TB Adhi dan Fiddoh Muhammad
Pemilik dan pengelola Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo Jambi

mobilinanews (Muara Bungo) - Sekolah Rally pertama akan berdiri di Muara Bungo, Jambi, tepatnya di Suwarnadwipa Nusantara Circuit.

Di kawasan sirkuit offroad (non-aspal) terpanjang 7,4 km  di Indonesia yang dipakai ajang Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Oktober 2018 tersebut memang memiliki areal yang cukup luas dan memadai.

"Di kawasan sirkuit Surawnadwipa, telah dibangun lintasan untuk balap motor (road race), drag bike, drag race, motocross hingga adventure offroad," ungkap Memen Harianto, CEO Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo kepada mobilinanews.

Bahkan di tahun ini, direncanakan akan dirampungkan venue untuk cabang otomotif slalom dan drifting, yang secara global berada di kawasan perumahan milik H. Jimmy Syamsudin sekaligus pemilik sirkuit.

Tak hanya itu, menurut Memen Harianto, juga akab segera ada sekolah rally yang pertama di Indonesia.

"Karena Pak Jimmy ingin, Muara Bungo tak hanya memiliki sirkuit dan bisa menggelar event balap, melainkan ingin juga melahirkan bibit-bibit baru terutama dari Bungo, Jambi dan Sumatera," terang Memen Harianto.

Namun Memen Harianto menambahkan, untuk sekolah rally di mana mobil-mobilnya juga telah disiapkan pihak pengelola sirkuit Suwarnadwipa, sudah ada ahlinya yang mengelola.

"Untuk sekolah Rally di Suwarnadwipa ini, nanti akan dijelaskan tersendiri oleh bang Tb Adhi dan bang Fiddoh, yang langsung menangani dan mengelola sekolah rally," pungkas Memen Harianto. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo