mobilinanews

Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Bantu 977 Pelanggan BMW Astra

Sabtu, 30/05/2020 22:35 WIB
Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Bantu 977 Pelanggan BMW Astra
layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra. (BMW Astra)

mobilinanews (Jakarta) - Semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara gratis mendapat respon positif dan disambut sangat baik.

Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan di tengah kondisi pandemik Covid-19 yang sedang mewabah.

“Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya,” ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Menurutnya, BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman untuk membantu menjaga kesehatan pelanggan pada program yang telah berakhir pada 20 Mei 2020 lalu ini.

Upaya BMW Astra memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis ini berhasil membantu 977 pemilik BMW dan MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei 2020.

"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra,” ujar Fredy.

Menurutnya, layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo