mobilinanews

Silaturahmi Joglo Group: Persiapan Model Bisnis New Normal

Senin, 01/06/2020 12:25 WIB
Silaturahmi Joglo Group: Persiapan Model Bisnis New Normal
Rio Sarwono dan Dani Sarwono juga mempresentasikan soal survival mode dengan kedepankan bisnis model baru di era New normal ini yang sangat memungkinkan untuk diterapkan. Tetap semangat! (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia sangat berdampak signifikan terhadap berjalannya beragam industri, tak terkecuali Pariwisata. 

Seperti yang saat ini dialami hampir sebagian besar unit bisnis di bawah naungan Joglo Group, yang merupakan induk perusahaan dari Mobilinanews.com dan Indonews.id. 

Diantaranya restoran Warung Solo, Joglo Beer, Joglo Kopi, Balai Sarwono, Sare Suites, Rumah Sarwono hingga Nampan Bistro. 

Mau tidak mau kesemua unit bisnis ini harus menyesuaikan kondisi dan aturan pemerintah selama masa pandemi ini. 

Namun, ada secercah harapan bagi grup ini. “Kita harus tetap semangat supaya bisa terus survive,” jelas Rio Sarwono, pimpinan Joglo Group. 

Hal ini diungkapkannya pada acara Silaturahmi Joglo Group dalam rangka persiapan model bisnis new normal. Sebelumnya, hampir semua unit bisnis Joglo Group telah berhenti beroperasi selama lebih dari dua bulan. 

“Kami memohon ijin untuk membuka kembali warung solo dengan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan protokol kesehatan ketat bagi karyawan dan pengunjung,” ujar Dani Sarwono, pimpinan Joglo Group pada kesempatan yang sama. 

Menurutnya, rencana ini akan dijalankan beradaptasi dengan peraturan. “Dengan segala keterbatasan, kita mulai dengan semangat dari nol lagi dengan kondisi baru. Back to business,” jelas Dani memberikan semangat kepada para karyawan. 

“Kita harus menyesuaikan perubahan. Bisnis model baru. Yang sebelumnya tradisional kini mengikuti perkembangan jaman dan situasi terkini,” tegas Dani. 

Rio Sarwono pun menekankan soal Bisnis pariwisata. Joglo Group yang concern di bidang ini, sebelumnya juga pernah kena krisis tapi tidak lama bangkit lagi.

“Tapi di saat pandemi ini beda, lebih berat. Seluruh dunia kena dampaknya,” ungkap Rio. 

Sebagai penutup, Pria yang hobi bermotor ini pun juga mempresentasikan soal survival mode dengan kedepankan bisnis model baru di era New normal ini yang sangat memungkinkan untuk diterapkan. Tetap semangat! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo