mobilinanews

Inkas Armored Lengkapi Infiniti QX80 2020 Dengan Lapisan Anti Ledakan

Kamis, 04/06/2020 21:10 WIB
Inkas Armored Lengkapi Infiniti QX80 2020 Dengan Lapisan Anti Ledakan
Perusahaan asal Kanada ini telah membuat kompartemen seluruh penumpang anti peluru dan memperkuat kendaraan dengan kaca anti peluru berlapis. (INKAS)

mobilinanews (Montreal) – Belakangan semakin banyak mobil-mobil terkini dari segmen high end yang melengkapi peranti keamanan hingga menyeluruh.

Salah satunya yang dilakukan rumah modifikasi Inkas Armored, spesialis mobil tahan peluru yang melengkapi luxury SUV Infiniti QX80 lansiran 2020 dengan lapisan anti ledakan.

Inkas memiliki portfolio yang lengkap soal pelapisan bodi mobil anti peluru dan ledakan. Pada SUV merek premium dari Nissan ini, diberikan sentuhan khusus.

Yakni berupa perlindungan balistik BR6 yang membantunya menahan tembakan dari senapan serbu 7,62 mm dan ledakan hingga dua granat tangan DM51.

Perusahaan asal Kanada ini telah membuat kompartemen seluruh penumpang anti peluru dan memperkuat kendaraan dengan kaca anti peluru berlapis dan engsel pintu yang diperkuat. 

Baterai dan modul kontrol elektronik dijamin aman dari peluru, begitu juga dengan suspensi yang telah diperkuat. 

Tujuannya untuk menopang bobot ekstra dan dukungan ban jenis run-flat untuk memastikan performanya handal ketika dibutuhkan berlari dari lokasi penyerangan.

Sumber tenaganya mengandalkan mesin bensin V8 berkapasitas 5.600 cc yang menghasilkan 400 HP pada 5.800 rpm dan torsi 560 Nm di 4.000 rpm. 

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan dan penggerak semua roda. Sayangnya, Inkas belum merilis harga QX80 lapis baja ini.

Merujuk harga pasarannya dalam kondisi standar, ada di rentang harga dasar mulai Rp 990 juta hingga Rp 1,3 miliar untuk edisi terbatas. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo