mobilinanews

Oneprix 2020 Siap Digelar, Tim dan Pembalap Menyiapkan Diri Yuk

Minggu, 07/06/2020 17:45 WIB
Oneprix 2020 Siap Digelar, Tim dan Pembalap Menyiapkan Diri Yuk
Oneprix 2020 akan kembali ditayangkan secara langsung oleh TVOne. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Selain terus melakukan discuss dan komunikasi dengan tim-tim calon peserta Oneprix 2020, guna mendapatkan masukan untuk menggelar kejurnas balap motor Oneprix, beberapa hal juga dipersiapkan Oneprix Motorsport Management (OMM) selaku penyelenggara.

"Kenapa saya concern dengan tim-tim, karena mereka sebenarnya bintang dari Oneprix itu sendiri. Kami sih berharap semua tim ikutan dan mulai bisa melakukan persiapan, sembari menunggu urusin teknis penyelenggaraan dan approval dari instansi pemerintah," ungkap Imam Sulisto, Direktur OMM kepada mobilinanews.

Menurut Imam Sulisto, kalau persiapan perlu dilakukan lebih detil dan komprehensif, pasalnya memang belum pernah menggelar event seperti ini sebelumnya.

"Kalau dari instansi pemerintah (Kemenpora, Gugus Tugas, Kemenkes) sejauh ini telah merespon dengan baik rencana penyelenggaraan event balap Oneprix," ungkap Imam Sulisto.

Apalagi, lanjut Imam Sulisto, pemerintah menerapkan New Normal dengan maksud untuk menggerakkan ekonomi, di mana event Oneprix yang juga melibatkan banyak elemen/unsur memang merupakan bagian dari sebuah industri motorsport. 

Namun keikutsertaan tim menjadi prioritas bagi OMM, karena seperti disampaikan Imam Sulisto, event Oneprix akan kembali disiarkan secara langsung dan taping delay stasiun nasional TVOne. 

"Seperti tahun lalu, selain siaran langsung juga ada highlight Oneprix yang ditayangkan pada setiap minggu-nya, yang akan dikemas lebih menarik, merupakan promo dan publikasi yang baik bagi pembalap, tim dan produk sponsor di Oneprix," terang Imam Sulisto. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo