mobilinanews

Special Launching Oneprix Official Merchandise Bersama Pembalap Sabrina Sameh

Kamis, 11/06/2020 21:07 WIB
Special Launching Oneprix Official Merchandise Bersama Pembalap Sabrina Sameh
Rider wanita nasional Sabrina Sameh jadi bintang tamu pada Special Launching Oneprix Official Merchandise di IG Live dan Youtube Oneprix. (foto : oneprix)

mobilinanews (Jakarta) – Special launching Oneprix 2020 dilangsungkan untuk memeriahkan seri pembuka direncanakan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Agustus mendatang.

Yakni Oneprix Official Merchandise with Sabrina Sameh merupakan pembalap motor dan drag bike nasional dari Bandung pada channel youtube dan IG Live Oneprix.

“Mulai kemarin hingga beberapa hari ke depan, kami akan mengadakan acara virtual bertujuan untuk memeriahkan bakal dilangsungkannya kejurnas balap motor Oneprix 2020,” ujar Yanuardi, manager operasional Oneprix Motorsport Management (OMM) kepada mobilinanews.

Hari pertama  kemarin, Special Launching Oneprix Official Merchandise menghadirkan Sabrina Sameh brand ambassador Racing Line.

Selain menyampaikan keunggulan dan kenyamanan produk-produk Racing Line sebagai official merchandise resmi Oneprix, seperti kaos, sweater, jaket, topi dan lain-lain, host juga melakukan interview sekitar perjalanan dan karier balap Sabrina Sameh.

Host dan Sabrina sama-sama memakai kaos bertuliskan Oneprix. Sang host dengan warna dasar putih, sedangkan pembalap cantik tersebut dengan back ground warna abu-abu.

“Oneprix Official Merchandise sudah bisa dibeli dan dipesan kepada kami. Desainnya lucu-lucu dan menarik loh, dan harga terjangkau,” kata Ian, sapaan karib Yanuardi berpromosi.

Kamis hari ini tadi pukul 19.00 WIB, special launching Oneprix kembali dilangsungkan bersama Racing Line.

Sedangkan Jumat besok pada jam sama, rencananya menghadirkan Gerry Salim, pembalap motor berprestasi international dari Surabaya.

Jangan lupa, besok pantengin IG Live dan Youtube Oneprix ya, sobat balap. (wan)    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo