mobilinanews

Gandeng Mitra Dealer Lokal, MG Motors Sudah Buka Tujuh Outlet di Indonesia

Selasa, 16/06/2020 21:31 WIB
Gandeng Mitra Dealer Lokal, MG Motors Sudah Buka Tujuh Outlet di Indonesia
Salah Satu dealer 3S MG Motors Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (ist)

mobilinanews (Jakarta) – MG Motors Indonesia bermitra dengan beberapa dealer lokal saat ini telah mendirikan tujuh outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung. 

Mitra grup dealer lokal yang dimaksud yakni Eurokars, Andalan, Hascar dan Nusantara. Tiga nama terakhir telah menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts). 

Outlet yang dikelolanya siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu nyaman. 

Terbagi menjadi dua, yakni lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami,” jelas Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia kepada media, di Jakarta (16/6/2020).

Terlebih lagi di masa new normal ini menurutnya, pihaknya menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. 

“Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” tambah Rendi. 

Lima outlet 3S MG terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung.

Kelimanya telah melalui proses pemilihan yang matang agar dapat menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan akan mobil SUV yang istimewa dan ‘one of a kind’. 

Setiap outlet memiliki unit tata letak yang unit dan memadai sehingga kenyamanan konsumen tetap terjaga saat harus mengeksplorasi fasilitas outlet sambil menjaga jarak aman fisik pada masa pandemi ini.

Hal senada juga disampaikan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia bahwa konsumen dapat memercayakan layanan servis mobil MGnya di bengkel resmi. 

“Teknisi yang kami pekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG,” jelas Arief.

Dengan tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa PSBB. 

MG Motor Indonesia berkomitmen penuh untuk terus berekspansi guna menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air. 

Di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian di masa pandemi ini, MG Motor Indonesia tetap optimis dapat dipercaya sebagai merek yang tahan uji. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo