mobilinanews

Nissan Tantang Konsumen `Parkir Buta` Pakai Fitur AVM

Senin, 21/09/2015 20:13 WIB
 Nissan Tantang Konsumen `Parkir Buta` Pakai Fitur AVM
Foto - Nissan Indonesia
Para peserta X-Trail Blind Parking Challenge mencoba manfaatkan fitur AVM

mobilinanews (Bantul) - Hadirnya fitur Around View Monitor (AVM) pada All New Nissan X-Trail membawa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar sebuah kampanye baru, "X-Trail Blind Parking Challenge". Namanya saja `parkir buta`, tentu peserta yang ikut tidak boleh menggunakan spion ataupun menengok ke belakang. Cukup mengandalkan fitur AVM, peserta ditantang untuk memarkir kendaraannya dengan baik dan benar.

NMI menggelar program “X-Trail Blind Parking Challenge” ini kepada konsumen dan media di diler Nissan Bantul, Jawa Tengah pada hari Sabtu (19/9) lalu. AVM sendiri merupakan fitur terbaru dalam All New X-Trail tipe 2.0L CVT, 2.5L CVT dan 2.0L Hybrid. Melalui empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan di depan, samping dan belakang, memudahkan pengendara untuk melihat berbagai obyek sekitar secara 360 derajat.

“All New X-Trail dibuat sesuai dengan keinginan para konsumen Indonesia yang menginginkan SUV dengan berbagai fitur canggih untuk mendapatkan sensasi baru dalam berkendara SUV yang tangguh namun tetap nyaman. Memarkir kendaraan merupakan salah satu kesulitan tersendiri dalam mengemudikan mobil. Namun, dengan teknologi Around View Monitor pada Nissan All New X-Trail, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempat-tempat sempit,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI

Dalam kesempatan yang sama, NMI juga menggelar X-Trail Customer Gathering di Yogyakarta dan Solo. Sekitar 80 unit Nissan X-Trail melakukan konvoi dari diler Nissan Bantul dan Nissan Solo Baru menuju ke Istana Candi Boko.

Acara ini sendiri bertujuan untuk mempererat komunikasi antara NMI, diler dan konsumen. “X-Trail customer gathering diadakan sebagai wujud terima kasih Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada warga Yogya dan Solo pengguna setia Nissan X-Trail. Kami juga ingin mendengar masukan pengguna X-Trail, sehingga kami dapat menciptakan mobil berkualitas tinggi dengan teknologi tepat guna sesuai dengan kebutuhan pecinta SUV Indonesia,” tutup Hana Maharani, Head of Communications NMI.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo