mobilinanews

MINI GT Edisi Terbatas Dibanderol Rp 840 Juta

Kamis, 18/06/2020 19:01 WIB
MINI GT Edisi Terbatas Dibanderol Rp 840 Juta
MINI GT Limited Edition 2020 dibanderol di bawah Rp 1 miliar

mobilinanews (Jakarta) - MINI kembali meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia.

MINI GT, sebuah model terbaru yang mengambil tradisi dari MINI 1275 GT lansiran 1969 hadir untuk merayu konsumen MINI di Tanah Air.

Dalam peluncurannya yang berlangsung di Jakarta melalui virtual, MINI GT dikatakan hanya tersedia sebanyak 30 unit untuk konsumen yang beruntung.

Untuk mendapatkannya pun, konsumen harus melakukannya lewat pre order melalui link berikut  https://cp.mini.co.id/mini-gt-edition/ .

“Hari ini, MINI Indonesia memperkenalkan MINI GT Edition baru, terinspirasi oleh kesuksesan Mini 1275 GT yang pada saat itu merupakan salah satu kendaraan sport kompak paling aman, paling lengkap, unggul secara aerodinamis, dan paling mudah untuk dikonfigurasi. Sementara itu, MINI GT Edition terbaru sangat ideal untuk  pelanggan yang mencari kendaraan premium kompak unik yang dibarengi dengan sensasi mengemudi yang seru," jelas Jodie O`tania, Director of Communication BMW Group Indonesia.

Beberapa hal yang menjadi pembeda MINI GT dengan produk lainnya adalah dengan disematkannya beberapa aksesoris.

Beberapa aksesoris tersebut adalah John Cooper Works Aerodynamic Kit, Rims 17 inch JCW Track Spoke with Run Flat Tyres, GT Edition Decal Eksklusif pada kap, skirt depan, spoiler belakang.

Lalu, bagian samping dan belakang, Scuttle samping GT Edition, Lampu depan LED tambahan, Door handle dalam piano black, Penutup tangki bahan bakar piano black dan Grille piano black.

MINI GT mengusung mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Bicara mengenai kemampuannya berakselerasi, MINI GT hanya membutuhkan waktu 6,7 detik untuk melesat dari 0-100 kpj.

Mengenai harga yang ditawarkan, MINI GT ini dibanderol dengan harga off the road Rp 840 juta.

Beberapa keuntungan yang didapat antara lain adalah MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan Free Scheduled Service, 5 Years MINI Service Inclusive dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo