mobilinanews

Mirza Putra Utama, Lamborghini Huracan dan Saat Weekend

Sabtu, 20/06/2020 02:50 WIB
Mirza Putra Utama, Lamborghini Huracan dan Saat Weekend
Mirza Putra Utama dan Lamborghini Huracan kelir hijau ngejreng kesayangannya

mobilinanews (Jakarta) - Keseharian di luar lintasan balap, ternyata Mirza Putra Utama juga berkutat dengan otomotif.

Selain bermain simulator balap, sesekali keluar rumah untuk sekadar memanaskan Lamborghini Huracan, supercar lansiran Italia berkelir hijau ngejreng. 

Namun Mirza Putra tidak menggunakannya setiap saat. Ketika ada waktu senggang atau menghabiskan waktu bersama sang mama.

"Paling pakai Lambo kalau lagi weekend atau ke Sentul pas mau latihan atau akan balapan saja. Kadang juga untuk pergi sama mamah, itu juga sesekali saja," buka Mirza Putra kepada mobilinanews.

Layaknya sebuah supercar, Lamborghini Huracan memiliki beberapa fitur canggih dan mumpuni untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dalam hal ini, pembalap tim ASCO Motorsport ini telah diberitahu kakaknya yang lebih dulu mengenal fitur-fitur andalan Lamborghini.

"Diberitahu sama kakak, waktu itu pas lagi ada acara meet up gitu. Jadi pas pertama bawa sekalian diajarin sama dia," tambah pembalap 16 tahun ini.

Lamborghini Huracan dipersenjatai mesin berkonfigurasi V10 dengan kapastias 5.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 602 hp dan torsi 560 Nm.

Selain mengadopsi mesin yang powerfull, Huracan dilengkapi girboks dual clutch gearbox tujuh percepatan. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 kpj hanya dengan 3,2 detik saja. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo