mobilinanews

Selera Vespa Retro Modern Bupati Klaten Hj Sri Mulyani

Sabtu, 20/06/2020 05:48 WIB
Selera Vespa Retro Modern Bupati Klaten Hj Sri Mulyani
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani melakukan kunjungan kerja dengan Vespa Sprint 150 i-get ABS beraliran retro modern.

mobilinanews (Klaten) - Ternyata nggak hanya Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, pejabat perempuan yang viral karena hobi riding. Bupati Klaten, Jawa Tengah Hj. Sri Mulyani, juga doyan riding.

Bedanya kalau Bupati Luwu Utara suka motor trail, Bupati Sri Mulyani lebih berselera Italia yang melakukan riding dengan Vespa Sprint 150 i-Get ABS terbaru.

Soal pilihan warna, kelahiran Klaten, 4 Mei 1977 ini juga lebih berani dan ngejreng merah membara.

Biasanya, Bupati Sri Mulyani riding jika melakukan kunjungan kerja ke panti asuhan, yayasan jompo atau untuk keperluan membagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

Nggak sendirian, Ibu Bupati selalu diiringi personilnya (baca : staf dan ajudan) yang kompak memakai "dress code" putih hitam bertuliskan Klaten Keren.

"Alhamdulillah, bisa mengunjungi saudara-saudara kita di panti yatim putra & putri, panti jompo, anak telantar gayamprit dan para relawan BPBD Kabupaten Klaten. Semoga selalu disehatkan, dikuatkan & bahagia," ungkap Ibu Bupati asal PDI Perjuangan usai riding kunjungan kerja baru-baru ini.

By the way, kenapa Vespa Sprint 150 i-Get ABS bergaya retro modern yang dipilih?

"Karena Vespa ini modelnya sporty dan kekinian," sambar Ibu Bupati terkait Vespa kesayangan dengan banderol Rp 45,5 juta off the road itu.

Selain itu, lanjut Bupati Sri Mulyani,  tarikan Sprint 150 i-Get ABS lembut meski bisa digeber kencang karena berkapasitas 158,4cc  dan cocok bisa keliling Klaten dengan santai," ujar istri Surnana, mantan Bupati Klaten periode 2005-2010 dan 2010-2015 ini.

Satu lagi kelebihan motor Vespa ini joknya (tempat duduk) luas dengan tipe dual straight membuat ridingnya menjadi lebih nyaman. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo