mobilinanews

Sirkuit Sentul Salurkan Bantuan 2.100 Paket Sembako Dari Kemensos Kepada Warga Terdampak Covid

Sabtu, 20/06/2020 20:35 WIB
Sirkuit Sentul Salurkan Bantuan 2.100 Paket Sembako Dari Kemensos Kepada Warga Terdampak Covid
H.Tinton Soeprapto, Lola Moenek dan Lurah Sentul Alex Sandi pada penyaluran bantuan 2.100 paket sembako dari Kemensos RI

mobilinanews (Sentul) – Sebanyak 2.100 paket sembako dari Kementerian Sosial RI telah disalurkan kepada para warga terutama keluarga racing committee, marshall, petugas kebersihan sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/6/2020) kemarin.

Bantuan Kemensos disalurkan PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola sirkuit Sentul yang secara simbolis diserahkan H.Tinton Soeprapto selaku Presiden Direktur SSU kepada R Alex Sandi Ridwan sebagai Lurah Sentul.

“Bantuan sembako ini khususnya untuk petugas perlombaan sirkuit Sentul Bogor, yang berasal dari 3 desa di Kecamatan Babakan Madang,Bogor, yang terdampak akibat covid-19,” ungkap Lola Moenek, General Meneral PT SSU kepada mobilinanews.  

Diharapkan, bantuan sembako ini bisa meringankan beban kepada para warga yang terkena dampak dari Covid-19.

Sementara itu Lurah Sentul, R Alex Sandi Ridwan menyebutkan paket bantuan ini juga disampaikan langsung H.Tinton Soeprapto kepada keluarga Yayasan Pejuang Tanah Air (Yapeta).

“Selain itu, juga disalurkan kepada keluarga karyawan dan petugas lomba sirkuit Sentul, warga sekitar serta ormas,” kata Alex Sandi.

Penyaluran bansos dampak covid-19 dari Kemensos RI ini, kata Alex, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah dengan menerapkan physical distancing.

Agar berlangsung tertib, warga yang mengambil bantuan harus mengantri dengan jarak minimal 1,5 meter, wajib memakai masker dan cukup menunjukkan KTP.

Alex Sandi menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Semoga bantuan dari Kemensos RI ini bisa membantu kesusahan warga dan wabah covid-19 segera menghilang,” tutup Alex Sandi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo