mobilinanews

Mobil Balap Didisplay Di Acara Indonesia Racing Awards 2015

Selasa, 22/09/2015 12:06 WIB
Mobil Balap Didisplay Di Acara Indonesia Racing Awards 2015
Foto : istimewa
M Fadli, salah satu nominator peraih Indonesia Racing Awards 2015 dari balap motor

mobilinanews (Jakarta) – Beberapa mobil balap akan didisplay di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/9) tempat berlangsungnya Indonesia Racing Awards 2015.

“Ada sebuah mobil drifting dan tiga unit gokart akan didisplay, di gedung Balai Sarwono. Tujuannya, menghadirkan nuansa balap di ajang awards. Sebetulnya, ada beberapa mobil lagi yang minta juga dipajang. Namun terbatasnya area, terpaksa hanya 4 mobil balap saja,” ujar S Budi Sutrimo, penanggung jawab IRA 2015.   

Hingga Selasa (22/9) siang, beberapa tokoh yang telah menyatakan bakal hadir diantaranya Nanan Sukarna, Sadikin Aksa, Bily Marbun, Prasetyo Edi Marsudi, Ratih Widyawati, Tinton Soeprapto, Lola Moenek, Moreno Soeprapto, Irawan Sucahyono,  A Judiarto, Puguh Wirawan, Linda Widjaja, Monita dan Anindya Kusuma Putri (Putri Indonesia 2015).

“Ini acara sangat inspiratif untuk para pebalap. Dengan diberikannya Indonesia Racing Awards ini, para pebalap akan merasa lebih bangga, eksistensinya ada yang mengakui. Harapannya ke depan, menyemangati pebalap untuk dapat lebih berprestasi di ajang internasional,” ungkap Puguh Wirawan, pengurus Pengprov IMI  yang respek dengan acara IRA ini.

Dipastikan, ada 19 pebalap dari 5 cabang yang akan menerima IRA 2015. Kriterianya, para pebalap yang bersiap dan telah go internasional untuk mengharumkan nama Indonesia.

Siapa saja mereka?

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo