mobilinanews

Nissan Indonesia Recall Penggantian Pompa Bensin All New Livina

Rabu, 24/06/2020 01:01 WIB
Nissan Indonesia Recall Penggantian Pompa Bensin All New Livina
(Foto: Nissan id)

mobilinanews (Jakarta) – Berbarengan dengan kampanye perbaikan Mitsubishi Xpander, Nissan Indonesia juga melakukan recall penggantian pompa bensin All New Livina.

Nissan mengadakan kampanye recall di Indonesia untuk mengganti pompa bensin (fuel pump) dari model low MPV All New Nissan Livina.

Berlaku bagi Nissan Livina yang diproduksi pada periode 22 Februari 2019 sampai dengan 24 Agustus 2019.

Merujuk informasi yang diumumkan Nissan pada Senin (22/6/2020), pihak Nissan akan menghubungi pemilik kendaraan yang terdampak.

Tujuannya agar pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan kendaraan dan penggantian pompa bensin di seluruh dealer resmi Nissan tanpa dipungut biaya.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.nissan.co.id untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak.

Program recall ini disebut menunjukkan komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan dan kepuasan para pelanggan. 

Meskipun hingga saat ini, Nissan tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait dengan hal ini.

Penyebab dari penggantian pompa bensin All New Livina disebabkan sudu dengan material resin di dalam pompa bensin dapat membesar dan membuat pompa bensin berhenti berputar.

Sehingga hal tersebut akan mengakibatkan mesin tidak dapat hidup atau mesin berhenti. Sebanyak 9.314 unit All New Livina diidentifikasikan terdampak.

Untuk periode produksi di rentang waktu 22 Februari 2019 – 24 Agustus 2019 dan yang dipasarkan di Indonesia.

Yuk, pemilik All New Nissan Livina, segera bawa mobil anda ke bengkel resmi Nissan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo