mobilinanews

Latihan Bareng Dulu, Sebelum Event di Suwarnadwipa Circuit Muara Bungo

Kamis, 25/06/2020 18:05 WIB
Latihan Bareng Dulu, Sebelum Event di Suwarnadwipa Circuit Muara Bungo
H Jimmy Syamsudin akan latihan bareng dulu di Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo.

mobilinanews (Jakarta) – Sebelum digelarnya 3 event seri kejurnas di Muara Bungo, Jambi (rencana Agustus 2020), terlebih dahulu para komunitas rally dan speed offroad akan melakukan latihan bareng dalam waktu dekat.

“Kebetulan, karena memang sebagian peserta kan kendaraannya sudah ada di Suwarnadwipa Circuit. Jadi kita mau bikin latihan bareng aja dulu,” ungkap H. Jimmy Syamsudin, owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo, Jambi kepada mobilinanews.

Jeep tubular bermesin V8 andalan H Jimmy Syamsudin

Menurut JSI – begitu sapaan akrabnya – nanti akan ada yang latihan speed offroad, sprint rally dan juga speed rally, karena seluruh lintasannya memang sudah ready.

“Dari 30-an mobil yang sudah ada di Muara Bungo, tapi yang ikut latihan mungkin enggak semua,” lanjut JSI.

Lebih lanjut JSI menambahkan tujuan latihan sekaligus memanaskan mesin kendaraan yang disimpan di paddock Suwarnadwipa Nusantara Circuit, karena meski sudah 3 bulan namun dilakukan pengecekan dan perawatan rutin terhadap mobil-mobil tersebut.

Bersama para pengelola Suwarnadwipa Nusantara Circuit   

Namun bagi JSI, Memen Harianto, TB Adhi dan yang lain melakukan latihan sekaligus refreshing setelah beberapa lama di rumah saja karena pandemic.

“Sambil hiburan aja setelah stay at home beberapa bulan di rumah doang hehe…,” senyum JSI yang akan menjajal jeep tubular-nya didampingi sang navigator, Rim RIM.

Sedangkan terkait event, JSI menyebutkan ikut jadwal dari IMI saja.

“Kalau sirkuit Suwarnadwipa siap kapan saja mau diadakan eventnya,” ungkap JSI. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo