mobilinanews

Cross Audience, Dyandra New Adventure dan IIMS Motobike Show 2020

Jum'at, 26/06/2020 21:30 WIB
Cross Audience, Dyandra New Adventure dan IIMS Motobike Show 2020

mobilinanews (Jakarta) – Cross audience, gagasan yang sungguh luar biasa. Maka, lahirlah event dengan label Dyandra New Adventure yang akan dihelat pada 2-4 Oktober 2020.

Venuenya di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, dengan menampilkan 4 event sekaligus garapan PT Dyandra Promosindo.

Yaitu IIMS Motobike Show, Create by Ifex (pameran furniture), Property Weekend Fiesta (pameran property), dan Synchronize Fest (pentas music melihatkan puluhan hingga ratusan penyanyi dan group band).

“Jadi ini akan dahsyat, karena akan terjadi cross audience di venue dan waktu yang bersamaan,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pada preskon virtual Zoom, Jumat (26/6/2020) sore.

Dan, akan menjadi paduan yang komplit, karena meski dalam situasi pandemic seperti sekarang, kebutuhan akan furniture, rumah maupun apartemen, sepeda motor serta entertainment tetap dibutuhkan.

“Istri bisa melihat-lihat Create by Ifex (pameran furniture), bersama keluarga menengok Property Weekend Fiesta, sang suami ke partynya anak motor IIMS Motobike Show, dan jelang petang hingga malam melipir ke Synchronize Fest di Gambir Expo,” terang Kohen, sapaan karibnya Hendra Noor Saleh.

Kohen pun mengingatkan, seluruh kegiatan dalam Dyandra New Adventure ini akan mengikuti protokol kesehatan secara ketat dari pemerintah.

“Kami telah menyiapkan konsepnya secara detil, bagaimana tetap bisa dilakukan dengan pengaturan physical distancing, wajib masker dan kami siapkan hand sanitizer serta tempat puluhan tempat cuci tangan di setiap sudut acara,” terang Kohen. (bs)    

  

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo