mobilinanews

Tertantang Ikut TROC 2020, Dawan Anggara Berhasil Bawa Pulang Juara 3

Senin, 29/06/2020 21:35 WIB
Tertantang Ikut TROC 2020, Dawan Anggara Berhasil Bawa Pulang Juara 3
Dawan Aanggara berhasil meraih juara ketiga di TROC 2020

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Time Rally Online Championship (TROC) resmi berakhir 28 Juni 2020. Rute di Pulau Dewata menjadi rintangan terakhir yang harus ditaklukan oleh peserta.

Meski dibuat secara online, peserta tidak bisa meremehkan segala hal kecil. Dan terbukti, ketika dikerjakan dengan teliti serta memperhatikan soal yang diberikan, peserta bisa menaklukan soal yang diberikan oleh pantia.

Dawan, peserta yang berhasil membawa pulang juara ketiga ini, mengatakan kunci utamanya adalah ketelitian dalam mengerjakan soal yang diberikan sebelum balapan dimulai.

"Ada beberapa kuncian jarak dan rute yang selalu dicermati. Di mana pengalaman rally lalu bisa diperbaiki atau bisa menjadi penambah wawasan dalam mencari rute lebih cepat dan tepat waktu," ujar Dawan Anggara kepada mobilinanews, Senin (29/6/2020).

Sebelum berhasil dinobatkan sebagai juara ketiga, Dawan yang andalan tim DID`s Sport mengaku gagal dalam menjalani seri pertama yang digelar pada 7 Juni 2020 lalu. Ia mengaku lupa dengan jam finishnya.

"Putaran pertama mengerjakan soal sudah benar dan enjoy. Tapi lupa dengan jam finishnya. Karena isi jawab di kartu kontrol benar-benar butuh waktu. Padahal dua minggu sebelumnya sudah banyak latihan, ternyata pas event soalnya lebih rumit dan tricky. Di putaran kedua, di Kota Kupang saya belajar dari putaran pertama untuk lebih cermat dan cepat mengerjakannya," cerita Dawan.

Namun di ujung balapan, ia berhasil tampil maksimal dan meraih juara ketiga.

"Putaran kedua saya runner up, pas putaran ketiga saya posisi keempat. Jadi secara keseluruhan, saya berada di peringkat ketiga di akhir seri," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo