mobilinanews

Insan Otomotif Jabar Dapat Bantuan Paket Sembako, Fachrul Sarman : Terima Kasih Pak Mensos

Minggu, 05/07/2020 06:30 WIB
Insan Otomotif Jabar Dapat Bantuan Paket Sembako, Fachrul Sarman : Terima Kasih Pak Mensos
H.Fachrul Sarman (kiri) dan Mensos Juliari Batubara, bantuan paket sembako untuk insan otomotif Jabar terdampak covid19

mobinanews (Bandung) - Ketua Umum IMI Jawa Barat H. Fachrul Sarman menghadiri & sekaligus menerima secara simbolis bantuan  untuk Komunitas Otomotif Jawa Barat dalam acara Penyerahan Bantuan Kementerian Sosial RI Kepada Insan Otomotif Nasional - Jawa Barat
Di Kampus STKS Dago - Bandung , Sabtu (4/7/2020).

Bantuan kepada insan otomotifJawa Barat diserahkan langsung Menteri Sosial RI Juliari P Batubara kepada H. Fachrul Sarman yang keduanya memakai kaos yang sama : berwarna merah.

Tidak hanya Ketum IMI Jabar, sejumlah kalangan mantan pembalap seperti keluarga Tjetjep Heryana, Iwan Bigwanto hingga mantan crosser Bandung Sunggoro juga menerima bantuan dari Mensos Juliari Batubara.

"Terima Kasih kepada Menteri Sosial RI Bapak Juliari Batubara yang telah ikut peduli kepada insan otomotif yang terdampak pandemi covid 19 di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya," ungkap H. Fachrul Sarman.

Tak lupa H. Fachrul Sarman juga menyampaikan terima masih  & salute kepada tokoh otomotif Jawa Barat, dan para senior.

"Terkhusus Kang Oke Junjunan yang telah mendapat kepercayaan & ditunjuk oleh Mensos RI untuk menjadi Koordinator Penyaluran Bantuan Kemensos RI ini kepada Insan Otomotif Nasional - Jawa Barat," sambung H. Fachrul Sarman.

Dalam kesempatan ini, Kemensos memberikan bantuan sebanyak 1.000 paket  sembako untuk insan otomotif yang diterimakan secara simbolis. (wan)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo