mobilinanews

Kopdar Orange TAC Chapter Jakarta Paling Seru di Era New Normal

Minggu, 05/07/2020 16:40 WIB
Kopdar Orange TAC Chapter Jakarta Paling Seru di Era New Normal
Dress code serba orange menjadi tema kopdar TAC Jakarta kali ini

mobilinanews (Jakarta) -  Bertempat di Queen Coffee daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, TAC (Toyota Agya Club) Chapter JAKARTA mengadakan Kopdar (kopi darat) bertema Kopdar Orange di masa New Normal pada Sabtu (27/6/2020) lalu 

Kopdar kali ini diikuti sekitar 30 member yang sudah kangen silaturahim antar pemilik Toyota Agya ini. 

Diisi dengan pembahasan soal musyarawah chapter yang akan digelar TAC Jakarta pada tahun ini.

Menurut Aji, ketua chapter TAC Jakarta ini pertama kalinya kopdar yang benar benar fun oleh keseruan member.

Selain games, juga diisi dengan kegiatan charity dengan melelang merchandise berupa thumbler, mug, kaos dan masker berlogo TAC Jakarta.

Yang nantinya hasil lelang akan disumbangkan membantu operasi salah satu anak dari partnership TAC Jakarta. 

Setelah membahas mengenai sistem untuk Muschap dan kegiatan lelang, Kopdar kali ini  memberikan surprise kepada salah satu pengurus yang sedang berulang tahun yaitu tante Ayu (divisi medsos).

Selain surprise buat tante Ayu, juga ada acara karaoke, bilyar, soccer games yang menambah kesemarakan acara kopdar orange TAC Jakarta.

Tante Ayu sangat kaget bercampur haru dengan surprise yang diberikan pengurus chapter periode 2018-2020 dan para member.

Ayu menjelaskan selama 3 periode kepengurusan, baru kali ini memberikan surprise. Padahal pengurus periode kali ini boleh dibilang paling santai dan tidak pernah terduga ide idenya.

Harapan Ayu untuk next pengurus masih bisa mempertahankan silaturahim antar member, member bertambah dan makin eksis di dunia otomotif khususnya Jakarta.

Tak lupa Ayu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Chapter dan pengurus chapter lainnya.

Hal senada disampaikan perwakilan member. Amin dan Ardy yang menyebut hari ini adalah kopdar terseru.

Tempat kopdar kali ini mempunyai fasilitas yang lengkap. Member bisa karaoke, bilyar, soccer games tanpa terpisah pisah dan buat keluarga pun nyaman.

"Kami atas nama member TAC JAKARTA mengucapkan terima kasih kepada om Alfin selaku Wakecap beserta Om wasis, Tante Ayu dan Tante Dery sudah mau memberikan ide dan  waktunya," ujar Aji.

'Besar harapan kami next kepengurusan dapat membuat kopdar yang seru, fun seperti kopdar orange kali ini. Sampai ketemu di Musyawarah Chapter 2020," lanjut Kopdar Chapter Jakarta itu. (Lila)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo