mobilinanews

Yang Ditunggu Akhirnya Datang Kawasaki ZX-25R Dibanderol Rp 96 jutaan

Jum'at, 10/07/2020 18:17 WIB
Yang Ditunggu Akhirnya Datang Kawasaki ZX-25R Dibanderol Rp 96 jutaan
Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga

mobilinanews.com - Setelah menjadi teka teki berapa harga yang dibanderol untuk Kawasaki ZX-25R, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis resmi harga untuk model anyar tersebut.

Dalam peluncuran resminya di Jakarta (10/7/2020), Michael C Tanadhi, Head of Promotion and Sales PT Kawasaki Motor Indonesia, mengungkap harga resmi untuk pasar Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

"Motor ini dibanderol dengan harga Rp 96 juta untuk versi standar, dan untuk varian special edition harganya Rp 112,9 juta," ujar Michael, dalam peluncurannya.

Kawasaki ZX-25R dirilis dalam dua varian, yakni versi standar dan versi specual edition. Untuk versi entry levelnya, menggunakan warna Metallic Spark Black.

Sementara untuk special editionnya, mengusung tiga skema warna berbeda, yakni Lime Green/Ebony, Metallic Spark Black/Pearl Flat Stardust White, Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black.

Sebagai pembeda, varian special edition ini mendapat tambahan beberapa fitur seperti rem ABS, KQS dua arah, Pillion Seat Cover/Single Seat cover, Smoke windshield, Frame Slider dan Wheel Rim Tape.

Yuk buruan diorder, guys. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo