mobilinanews

Wuihhh, Donny SQ Akan Maju Sebagai Caketum IMI Pusat

Selasa, 14/07/2020 12:40 WIB
Wuihhh, Donny SQ Akan Maju Sebagai Caketum IMI Pusat
Donny SQ (kanan) bersama Oke Junjunan di acara bansos Kemensos Jakarta, Sabtu (11/7/2020) lalu.

mobilinanews (Jakarta) - Donny Saquarella (SQ) yang dikenal sebagai Raja Jeep, penggiat otomotif senior dan sekarang duduk sebagai Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI DKI Jakarta menyatakan akan maju sebagai Caketum IMI Pusat.

"Lah, saya kurang apa? Di ajang offroad dan rally, siapa nggak kenal saya? Intinya, saya profilnya lengkap deh untuk jadi Ketum IMI Pusat," ujar Donny SQ kepada mobilinanews.

Donny menyampaikan itu pada acara bansos  Kemensos di aula Pusdiklat Kemensos Jalan Margaguna Radio Dalam Jaksel Sabtu (11/7/2020) lalu.

Dan, sampai sekarang, Donny SQ juga masih aktif sebagai seorang offroader di tim Banteng Motorsport.

"Kurang apa coba, di sebelah kanan saya ada Pak Mensos (Juliari Batubara, mantan Ketum PP IMI) dan sebelah kiri saya Ketua DPRD DKI Om Prass 86, jaminan mutu kan," lanjut Donny SQ sembari tersenyum.

Hingga 5 bulan jelang Munas IMI 2020 yang dijadwalkan pertengahan Desember 2020 di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ketum incumbent Sadikin Aksa yang telah menyatakan akan kembali mencalonkan diri.

Sementara itu, Jeffrey JP selaku Sekjen IMI Pusat menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon Ketum IMI Pusat periode 2020-2024 dilakukan 1 bulan jelang Munas IMI 2020. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo