mobilinanews

Ekspor Honda Brio ke Filipina dan Vietnam Sedikit Terkoreksi

Selasa, 14/07/2020 16:55 WIB
Ekspor Honda Brio ke Filipina dan Vietnam Sedikit Terkoreksi
Honda Brio andalan ekspor PT Honda Prospect Motor ke Filipina dan Vietnam

mobilinanews (Jakarta) - Selain mulai membuka operasional pabrik di Cikarang Kabupaten Bekasi secara bertahap, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga masih menjalankan ekspor produknya ke luar negeri.

"Iya, masih dijalankan ekspor Honda Brio ke Filipina dan Vietnam sejauh ini, serta menjadi salah satu penopang penjualan kami," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Menurut Billy, memang ada sedikit kendala terkait pemberlakuan lockdown di kedua negara tersebut dengan pandemi Covid19 yang juga melanda Filipina dan Vietnam.

"Sehingga secara realisasi ada sedikit terkoreksi dari sisi target. Dari ekspektasi 6.800 unit, namun bisa terealisasi 6.100 an something," ungkap Billy dalam preskon Zoom Meeting baru-baru ini.

Dua model Honda Brio yakni Satya dan RS yang diekspor ke Filipina dan Vietnam sejauh ini.

Yang menggembirakan Billy, karena city car andalan HPM tersebut tak hanya digemari di pasar nasional/lokal, juga pasar regional di Asia Tenggara.

Bahkan Honda Brio telah menjadi ujung tombak penjualan HPM di masa PSBB Transisi ini dengan mendominasi 52 persen dari seluruh model Honda yang di pasarkan. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo