mobilinanews

Wuling Motors Luncurkan Cortez CT Type S, Kok Fiturnya Malah Disunat?

Rabu, 22/07/2020 14:30 WIB
Wuling Motors Luncurkan Cortez CT Type S, Kok Fiturnya Malah Disunat?
Wuling Cortez CT Type S dengan fitur dikurangi, tetap nyaman, harga lebih ekonomis

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors Indonesia resmi menghadirkan varian baru Wuling Cortez dengan harga yang lebih kompetitif bagi konsumen di Tanah Air.

Hadirnya Cortez CT Type S merupakan sebuah jawaban bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga dengan beberapa fitur unggulan di dalamnya.

Secara tidak langsung, kehadiran Wuling Cortez CT Type S menjadi model paling cocok dan optimis bakal disukai konsumen Wuling di Indonesia.

Meski menjadi varian paling dasar, Cortez CT Type S tetap dibekali dengan beberapa fitur unggulan dan mumpuni untuk sebuah model keluarga.

"Meski harga yang ditawarkan lebih kompetitif, tidak ada pemangkasan fitur utama pada model Wuling Cortez CT Type S ini. Fitur-fiturnya jadi unggulan, dan yakin disenangi oleh konsumen," ujar Danang Wiratmoko, Product Planning PT SGMW Wuling Indonesia.

Wuling Cortez CT Type S ini hadir dalam dua trim, yakni versi manual yang dibanderol dengan harga Rp 209 juta, dan versi tertingginya yang mengadopsi transmisi CVT dengan Rp 233 juta.

Mengenai ketersediaannya, model baru tersebut sudah bisa dipesan di seluruh jaringan diler Wuling yang tersebar di Indonesia.

"Sudah ada di diler-diler di seluruh Tanah Air. Kalau pun indent, paling tidak lama," ungkap Danang Wiratmoko. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo