mobilinanews

Sejarah Mobil : Mitsubishi Pajero Sport Generasi Ketiga

Selasa, 28/07/2020 11:10 WIB
Sejarah Mobil : Mitsubishi Pajero Sport Generasi Ketiga
Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga makin perfect dengan berbagai penyempurnaan menjadi kendaraan andalan keluarga Indonesia. (foto : mmksi)

mobilinanews (Jakarta) - Di awal tahun 2016, Mitsubishi Motors memperkenalkan Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga dengan tampilan baru dan lebih modern. .

Desain eksteriornya didominasi oleh garis-garis tajam ala Dynamic Shield khas Mitsubishi di bagian depan.

Dapur pacu juga dilengkapi dengan mesin baru 4N15 2,4L MIVEC dengan tenaga maksimal 181 PS dan torsi maksimal 430 Nm.

Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru ini dilengkapi dengan transmisi baru yaitu otomatis 8 percepatan, yang menawarkan perpindahan gigi lebih halus dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Sektor kaki-kaki juga mendapat penyempurnaan, sehingga lebih nyaman dikendarai dan semakin mudah dikendarai di berbagai medan.

Sejak diluncurkan dari tahun 2009 hingga hari ini, penerimaan masyarakat akan Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia sangat baik dengan populasi mencapai 160.000 unit.

Tidak hanya itu, selama kurang lebih 11 tahun hadir di Indonesia Mitsubishi Pajero Sport juga telah menerima total 40 penghargaan dari media serta publik di Indonesia.

Keseluruhan penghargaan ini menjadi bukti Mitsubishi Pajero Sport menjadi kendaraan yang dapat diandalkan bagi keluarga Indonesia untuk terus bereksplorasi dengan performa tangguh tanpa batas. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo