mobilinanews

Anjasara Wahyu Bersyukur Ada Sirkuit Sprint Rally di Meikarta, Lay Out Cocok Untuk Pemula

Selasa, 28/07/2020 11:55 WIB
Anjasara Wahyu Bersyukur Ada Sirkuit Sprint Rally di Meikarta, Lay Out Cocok Untuk Pemula
Anjasara Wahyu, sambut baik adanya sirkuit sprint rally di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat. (foto : petrus aviantoro)

mobilinanews (Jakarta) - Anjasara Wahyu yang memperkuat tim The Beagles Yogyakarta menyampaikan impresinya terhadap sirkuit sprint rally Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Anjas yang menggunakan Toyota Etios Valco dalam latihan bersama pada Sabtu - Minggu (25-26/7/2020) kemarin mengatakan lay out sirkuit cukup menantang dan tidak terlalu susah ditaklukkan.

Dengan handicap tidak terlalu susah dan cenderung high speed ini dipercaya bisa menjadi salah satu alternatif untuk pereli baru seperti dirinya yang ingin berkiprah di ajang sprint rally.

"Sirkuitnya bisa dijadikan tempat berlatih, baik untuk rpeserta yang baru mau coba dan untuk event. Menurut saya, enggak perlu banyak modifikasi untuk peserta baru yang mau ikut sprint rally," ungkap Anjasara Wahyu kepada mobilinanews. 

Anjasara Wahyu yang sejatinya adalah seorang peslalom dan tahun lalu mempersembahkan gelar juara nasional untuk Toyota Team Indonesia, menyambut baik adanya lintasan baru sprint rally di Central District Meikarta, Bekasi, Jawa Barat itu.

Dengan kehadiran sirkuit Meikarta, bisa menjadi alternatif menarik dari sedikit sirkuit serupa seperti Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo (Jambi), Tembong Jaya (Serang) serta sirkuit di Yogyakarta. 

"Bisa jadi pilihan buat calon peserta sprint rally di Jakarta atau Jawa Barat. Biasanya kan paling deket dari Jakarta ada di Serang (Banten). Bagus deh," tambah Anjasara Wahyu. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo