mobilinanews

Tokoh Otomotif H. Prasetyo Edi Marsudi Dikunjungi Pengurus IMI DKI dan IOF Jakarta

Rabu, 29/07/2020 18:49 WIB
Tokoh Otomotif H. Prasetyo Edi Marsudi Dikunjungi Pengurus IMI DKI dan IOF Jakarta
Silaturahmi pengurus IMI DKI dan IOF DKI kepada tokoh dan pembina otomotif H. Prasetyo Edi Marsudi SH di kediaman BSD, Tangerang

mobilinanews (BSD) - Silaturahmi pengurus IMI DKI Jakarta dan IOF Pengda Jakarta kepada pembina dan tokoh otomotif H. Prasetyo Edi Marsudi, SH dilangsungkan di kediaman pribadinya kawasan BSD, Tangerang, Rabu (29/7/2020) siang.

Dalam pertemuan santai tersebut H. Prass 86 - demikian beliau biasa disapa - menerima teman-teman dari IMI dan IOF Jakarta penuh keakraban.

Seperti kebiasaan beliau jika di kediaman, hanya mengenakan celana pendek. 

"Pertemuan santai dan dilanjutkan makan siang bersama Pak Prass, dengan menu yang sangat enak dan cocok untuk lidah kami," ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta. 

Tentu, Pak Prass yang seorang atlet senior offroad dan Ketua DPRD DKI Jakarta, sambil membahas perkembangan otomotif di ibukota Jakarta. 

"Arahan-arahan beliau, meminta kerja sama antara IMI dan IOF DKI Jakarta terus dibina dan mengakomodir rekan-rekan anggota masing-masing," lanjut Anondo Eko.

Hadir dalam silaturahmi di kediaman pribadi pembina IMI Pusat dan IMI DKI tersebut diantaranya Ketum Anondo Eko, Ketua Harian Bimo Pradikto,

Sekum Dodi Irawan, Kabid Organisasi Robert Batubara, Kabid Roda Empat Donny Sq, kabid Roda Dua Sigit Widiyanto dan Ketua Tim Rescue Firman. 

Sedangkan IOF Pengda DKI Jakarta dipimpin langsung sang Ketua Iwan Sakri, Hari (Bendahara) serta Lucy (Bidang Usaha). (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo