mobilinanews

BMW Car Clubs Indonesia Chapter Padang Rangkul Semua Owner

Selasa, 04/08/2020 15:30 WIB
BMW Car Clubs Indonesia Chapter Padang Rangkul Semua Owner
BMWCCI Padang Chapter saat touring ke Pariaman, Sumatera Barat

mobilinanews (Padang) - Bagi pemilik mobil BMW di Tanah Air, maka komunitas BMW terbesar di Indonesia ini harus diketahui. 

Namanya BMW Car Clubs Indonesia atau disingkat BMWCCI. Organisasi yang didirikan di Jakarta, 24 Maret 2013 lalu kini berkembang pesat, memiliki 27 Chapter dan 2 Register seluruh Nusantara.

Pada 14 Desember 2006, BMWCCI resmi menjadi anggota dari International BMW Club Organization dan tergabung dalam International Council of BMW Clubs.

Organisasi ini memiliki 600 club di seluruh dunia.

Di Indonesia, salah satu chapternya ada di Padang, Sumatera Barat.

"Padang adalah chapter yang ke-25 yang dikukuhkan pada 6 Oktober 2017 di Malang, Jawa Timur. Lalu dirayakan dalam event bertajuk Bimmers Baralek Gadang di Padang," beber Khairan Habibi, Ketua BMWCCI Padang Chapter.

Ketika itu, sukses mengumpulkan pengguna BMW atau biasa disebut Bimmers sebanyak 40 unit dari berbagai seri dan tahun pembuatan.

"Sekarang di tahun ketiga, BMWCCI Padang Chapter terus berkembang dan mencoba membangun eksistensi dengan semangat yang sama," terang Papajo, sapaan Khairan Habibi.

"Mengusung tagline Dinamis, Inovatif dan Efisien sehingga dapat membentuk harmoni bagus dengan kultur otomotif di Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya," pungkas Papajo yang siap merangkul semua pengguna mobil produksi Jerman ini.

Bravo! (bangVe)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo