mobilinanews

Siasat Beli Mobil Dengan Treatment Khusus Dari SPG Cantik

Senin, 28/09/2015 19:52 WIB
Siasat Beli Mobil Dengan Treatment Khusus Dari SPG Cantik
Foto : aditya oka / mobilinanews
Cantik salah satu pemikat utama, treatment khusus bukan berarti mesum loh
mobilinanews (Jakarta) - Berencana membeli mobil baru baik tunai atau kredit? Ada siasat khusus agar mendapatkan keuntungan dan treatment khusus. Salah satu kiatnya dengan mendekati dan melakukan komunikasi yang efektif dengan sales.

Untuk dapat menyasar sales mana yang akan kita dekati sangatlah mudah, sebagai contoh akses info kontak sales bisa klik www.astra-toyota.com. Pada halaman ini, Anda dapat melihat info kontak sales yang siap membantu melayani, yang tersebar tidak kurang dari 30 wilayah di seluruh Indonesia.

Aam salah satu sales yang dihubungi mobilinanews, menjawab dengan lugas segala kebutuhan informasi terkait semua jenis tipe mobil Toyota. "Terbantukan sejak info kontak terpublish di website. Tidak kurang dalam sehari ada 5 kontak telepon dan 5 email masuk menanyakan kebutuhan info produk," ujarnya kepada mobilinanews.

Diakuinya dengan kontak secara langsung informasi dapat lebih gamblang dijelaskan. Jika kedekatan sudah terjalin, biasanya calon customer minta treatment khusus.

"Bukan treatment negatif loh, maksudnya ada beberapa pembeli yang selalu minta produk aksesoris tambahan mulai dari kaca film, pelek khusus, hingga car audio system merek tertentu," paparnya lagi.

Bila ada permintaan khusus, Aam dan sales lainnya bisa memberikan keputusan dengan mensiasati kelonggaran diskon (jika sedang ada promo diskon) dan mensubtitusi keinginan dari permainan angka diskon ataupun potongan yang diberikan. Semisal ada potongan hingga Rp 6 juta bisa mendapatkan potongan hanya Rp 2 juta saja, sisanya untuk memenuhi keinginan sang pembeli.

Jika bisa bersiasat agar lebih menguntungkan kenapa tidak?
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo