mobilinanews

Komunitas Velocity Gelar Kopdar Sehat Bersama Bengkel Resmi Toyota

Rabu, 05/08/2020 08:59 WIB
Komunitas Velocity Gelar Kopdar Sehat Bersama Bengkel Resmi Toyota
Kopdar sehat Jakarta Velocity Chapter di bengkel resmi Toyota mengenai kesehatan kabin dari virus

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa PSBB Transisi, komunitas Velocity menggelar kopi darat (kopdar) dengan tetap mengedepankan aspek kesehatan bersama.

Acara yang digelar pada 1 Agustus 2020 lalu itu, berhasil menarik animo peserta dengan 40 mobil anggota yang tergabung dalam Jakarta Velocity Chapter (JVC).

Justru di tengah kondisi pandemi saat ini, kendaraan yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari haruslah terawat dan menjaga kebersihannya.

Oleh karena itu JVC melakukan kolaborasi dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu melakukan perawatan kendaraan khususnya meminimalisir virus, bakteri, kuman serta ancaman virus corona di kabin mobil.

Ketua Jakarta Velocity Chapter, Fannyansyah berharap adanya kopdar sehat semakin memberikan edukasi kepada anggota sehingga tidak menganggap enteng virus corona yang tengah menjadi perhatian dunia.

“Saya berharap semua anggota komunitas Velozity khususnya JVC, bisa memahami keadaaan saat ini dan tidak mengganggap remeh Covid-19. Penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari,” ujar Fannyansyah.

Selain membekali anggota dengan pengetahuan mengenai virus corona, JVC juga melakukan penyemprotan fogging di kabin mobil peserta. Hal ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona di dalam kabin.

Standar protocol Covid-19 juga diterapkan dalam kopdar dengan menjaga jarak aman, memakai masker serta menggunakan hand sanitizer selama berlangsung Kopdar. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo