mobilinanews

Assyikkk...Seluruh Kelas ISSOM Akan Dilombakan di Sentul International Circuit 2020!

Rabu, 12/08/2020 14:01 WIB
Assyikkk...Seluruh Kelas ISSOM Akan Dilombakan di Sentul International Circuit 2020!
Seluruh kelas akan diakomodir pada ISSOM 2020 yang seri 1 digelar 29-30 Agustus di Sentul International Circuit.

mobilinanews (Sentul) - Sentul International Circuit dan ABM Enterprise dipastikan akan menggelar kejuaraan balap mobil ISSOM pada 29-30 Agustus 2020.

Namun kalau tahun sebelumnya dengan label Kejuaraan Nasional, kali ini hanya event club.

"Insyaallah, ISSOM event club seri 1 akan berlangsung 29-30 Agustus 2020. Kami telah mendapatkan izin dari Bupati Bogor Ibu Ade Yasin, karena event kami langsungkan dengan protokol Covid sangat ketat. Dan beliau juga sudah mendapatkan laporan dari anak buahnya langsung yang datang di event kami," ujar Lola Moenek, GM Sentul International Circuit kepada mobilinanews.

Sentul International Sentul (SIC), lanjut Lola Moenek, arealnya sangat luas. Maka lebih mudah dalam pengaturan dan pelaksanaan event dengan protokol Covid dari IMI dan tim Satgas Penanganan Covid.

"Nanti sore, kami bertemu dengan para promotor yang memiliki slot balap di ISSOM. Intinya, seluruh kelas akan kami akomodir dan balapkan. Nanti SIC yang selenggarakan," lanjut Lola Moenek.

Seperti JSTC, ungkap Lola Moenek, menyatakan tidak akan menggelar slot di ISSOM. "Tapi, eventnya tetap Sentul selenggarakan. Soal teknisnya, nanti kami bicarakan dengan promotor," terang Lola Moenek.

Intinya kenapa SIC tetap menggelar event ISSOM karena tetap ingin memberi wadah para hobbies yang sudah terlanjur menyiapkan kendaraannya dan ingin balapan.

"Selain itu, agar balapan di Indonesia tetap ada dan jalan di tengah situasi pandemi. Yang jelas, seperti 3 event yang telah kami langsungkan sebelumnya dari track day maupun Drag Fest berlangsung lancar dengan penerapan protokol Covid yang melibatkan seluruh element dari RC, OC, tim medis hingga ambulance yang selalu ready," tegas Lola Moenek. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo