mobilinanews

MG HS Luncurkan 2 Model Terbaru di Pondok Indah, Harga Lebih Murah dari Honda CR-V!

Kamis, 13/08/2020 16:20 WIB
MG HS Luncurkan 2 Model Terbaru di Pondok Indah, Harga Lebih Murah dari Honda CR-V!
Figo Lee (kanan) dan Arief Syarifudin. MG HS varian Excite dan Ignite diluncurkan di Jakarta, Kamis hari ini. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Morris Garage Motors Indonesia meluncurkan produk barunya yaitu MG HS di Jakarta, Kamis (13/8/2020) hari ini.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini akan mengisi segmen di atas model ZS yang lebih dulu diluncurkan di Jakarta pada Maret lalu.

Dua varian sekaligus diluncurkan yaitu MG HS Excite bertransmisi manual dan MG HS Ignite dengan transmisi otomatis.

Pada MG HS ini banyak keunggulan dan fitur ditawarkan, seperti Electric Panoramic Sunroof, 1.5L Turbo Engine hingga premium class cabin.

Mobil asal Birmingham, Inggris yang telah berdiri sejak 1924 ini memboyong tagline True Elegance.

"Untuk kenyamanan, kemewahan dan sporty global ini, pada hari ini kami meluncurkan MG HS Excite dengan harga Rp 369,800 juta dan versi Ignite dengan 429,800 juta," ujar Arief Syarifudin selaku PR & Marketing Director MG HS di acara peluncuran.

Harga sangat agresif menurut Arief, karena dengan mengklaim teknologi dan fitur paling modern harga masih di bawah mobil sekelasnya. 

"Kita meyakinkan strategi posisi harga kita sangat agresif," lanjut Arief.

Moris Garage ini secara segmen dan fitur head on dengan Honda CR-V, Nissan XTrail dan Mazda X5 yang sudah mapan dan memiliki pasar kuat.

Namun untuk perbedaan harganya cukup signifikan dengan MG HS yang untuk model yang dipasarkan di Indonesia adalah CBU yang diproduksi di Thailand.

Mari kita bandingkan terkait harga dengan Honda CR-V varian paling rendah dengan harga sekitaran Rp 444 juta. Sedang versi termahalnya Honda CR-V 1.5L Prestise Turbo di harga Rp 518 jutaan. 

Arief juga mengklaim telah melakukan sinergi dengan beberapa jaringan dealer dan pemasaran otomotif terkenal untuk layanan aftersales seperti Nusantara dan Hascar. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo