mobilinanews

MG HS Mengaspal di Jakarta Hari Ini, Pengukuhan Posisi Kompetisi Pasar SUV

Kamis, 13/08/2020 19:55 WIB
MG HS Mengaspal di Jakarta Hari Ini, Pengukuhan Posisi Kompetisi Pasar SUV
Figo Lee, konsistensi kualitas terbaik terangkum dalam Brit Dynamic ada pada MG HS

mobilinanews (Jakarta) - Terus meredefinisikan ekspektasi konsumen di Tanah Air, MG Motor Indonesia hari ini resmi meluncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan.

Kehadiran produk kedua ini semakin mengukuhkan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif Indonesia.

Lebih lanjut, kehadiran MG HS juga semakin mempertegas keseriusan MG untuk berkompetisi dalam menawarkan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkarakter.

Konsistensi kualitas terbaik yang terangkum dalam Brit Dynamic, serta keunggulannya dalam memproduksi mobil sports sepanjang kiprahnya di dunia otomotif menjadikannya karakter yang tak lepas dari produk bersejarah asal Birmingham ini.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil.

“Di MG, hal tersebutdiwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat. Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” ujar Figo Lee.

Fitur keselamatan standar internasional Rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman.

Fitur keselamatan yang prima juga didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya.

Selain itu, kenyamanan ekstra juga diciptakan melalui kualitas udara terbaik di dalam kabin kendaraan karena sistem sirkulasi udara MG HS telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap.

Tercatat, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV terbaik di kelasnya. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo