mobilinanews

IOOF 2020 : Nissan Kasih Bocoran Peluncuran Mobil Baru!

Kamis, 27/08/2020 20:30 WIB
IOOF 2020 : Nissan Kasih Bocoran Peluncuran Mobil Baru!
Andrey Taulany menjadi montir magang di segmen Car Unboxing IOOF 2020 hari ketiga

mobilinanews (Jakarta) - Sudah hari ketiga Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 digelar dan banyak kejutan di setiap tayangnya mulai pukul 19.00 WIB.

Pada hari ini, yang menjadi highlight utama pameran adalah Mitsubihsi dan Nissan yang rencananya akan launching produk baru bulan depan.

Nissan pun tidak memberitahukan secara gamblang mobil apa yang akan dirilisnya.

Nah, hal ini otomotatis bikin Andre Taulany kepo berat, dan melampiaskannya di segmen Car Unboxing IOOF 2020.

"Iya nih, gue diundang ke launchingnya tapi masa nggak tau mobilnya apa," protes Andre yang berperan sebagai montir bengkel.

Sayangnya, Aries si 'montir magang' yang menemani Andre di Car Unboxing nggak bersedia ngebocorin tentang jenis mobilnya, nih.

Tapi tenang, karena Aries menjelaskan tentang fitur unggulan Nissan yang bakal rilis loh.

"Ada 3 nih, yang pertama Intelligent Cruise Control, Intelligent Forward Collision Warning System, sama Intelligent Braking Assist," jelasnya membuat teka-teki.

Lebih lanjut Aries menjelaskan, Intelligent Cruise Control ini bisa membuat mobil jalan bebas hambatan dan beradaptasi dengan kecepatan mobil di depannya.  

Kalau Intelligent Forward Collision Warning System, mobil bisa memberi informasi lewat bunyi dan indikator di Multi Information.

Misal ada mobil berhenti mendadak di depan, bakal ada bunyi dan indikator yang mengingatkan pengemudi untuk melakukan tindakan mengerem atau mengihindar sehingga meminamlisir tabrakan.

Nah, kalau Intelligent Braking Assist ini fitur yang bisa bikin mobil berhenti otomatis jika ada objek di depan secara tiba-tiba, baik itu manusia, hewan atau kendaraan.

Wah, canggih banget bukan? Nggak heran, karena Nissan identik dengan inovasi. (lila)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo