mobilinanews

Intip Mobil Mewah Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Dari BMW X5 Hingga Nissan Teana

Rabu, 02/09/2020 18:55 WIB
Intip Mobil Mewah Jaksa Pinangki Sirna Malasari, Dari BMW X5 Hingga Nissan Teana
Koleksi mobil BMW X5 milik jaksa Pinangki Sirna Malasari. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - Nama Jaksa Pinangki Sirna Malasari belakangan ramai diperbincangkan lantaran ikut dalam pusaran kasus pelarian Djoko Tjandra beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, Kejaksaan Agung juga ikut menyita satu unit mobil mewah lansiran Jerman yang diduga hasil dari uang panas.

Ya, BMW X5 lansiran terbaru, menjadi bukti baru bagi pihak penyidik dalam mengungkap keterlibatan jaksa Pinangki.

Mobil tersebut merupakan keluaran terbaru dari PT BMW Group Indonesia yang resmi dipasarkan pada awal 2020.

BMW X5 merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 miliar dan dikenal sebagai SUV premium incaran bos berduit di Indonesia.

Jika melihat spesifikasi yang digendongnya, BMW X5 dipersenjatai dengan mesin 6 silinder berkapasitas 2,998 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 ps dan torsi sebesar 450 Nm.

Berdasarkan klaim produsen, mobil BMW X5 sendiri mampu melesat dari titik diam hingga 100 kpj hanya dengan 5,5 detik dan mampu menyentuh kecepatan maksimal 243 kpj.

Sementara itu, mengenai kecanggihan lainnya dari BMW X5 ini sudah dibenamkannya fitur voice command yang bisa mengoperasikan perintah suara hanya dengan mengucapkan 'Hey BMW'.

Tampilan sporty yang diusung BMW X5 ini memang begitu kental nuansa premium. Bukan hanya dari eksterior yang menawan, tetapi pada sektor interior  juga memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya.

Selain mobil BMW X5 yang sudah disita Kejaksaan, koleksi mobil jaksa berparas rupawan lainnya adalah Toyota Alphard dan Nissan Teana. (hf)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo