mobilinanews

Pegokart Remaja Asal Bandung Ini Kaget Dapat Tiket Rok Cup Final ke Italia

Senin, 07/09/2020 23:46 WIB
Pegokart Remaja Asal Bandung Ini Kaget Dapat Tiket Rok Cup Final ke Italia
Marlo Alexa, pegokart remaja asal Bandung yang kaget dapat tiket ke Italia. (foto : wan)

mobilinanews (Sentul) - Namanya Marlo Alexa, umur baru 14 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SMP Al-Irsyad Bandung, Jawa Barat.

Saat berlaga pada Latihan Bersama Eshark Rok Cup seri 4 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (6/9/2020), Marlo terlempar dari posisi 5 besar.

Muasalnya, saat baru mulai berlangsung kelas Shifter 150, rantai gokartnya terlepas. Akhirnya memang bisa diberesin, namun Marlo sudah jauh tertinggal dengan peserta lainnya.

Makanya, ia kaget ketika namanya disebutkan sebagai salah satu pegokart yang lolos ke Rok Cup Final di Italia, Oktober 2020.

"Kaget juga saya. Namun rupanya, penentuan ke Rok Cup Final dihitung dari keseluruhan 4 seri Eshark Rok Cup," ujar Marlo kepada mobilinanews.

Pada 3 seri sebelumnya, Marlo memang sudah mendominasi di kelas Shifter. Termasuk pada seri 3 hari Sabtu (5/9/2020) kemarin, dia juga berhasil menjadi yang terbaik alias juara 1.

Dan, Marlo mengaku siap jika Rok Cup Final tahun ini dialihkan untuk tahun depan, karena masih pandemi Covid-19. 

"Saya siap aja mah, kalau tahun depan juga. Yang pasti, saya senang akhirnya bisa lolos ke Rok Cup Final, Italia," terang pegokart andalan Semut Ireng Speed Dragon Racing Team. (wan)    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo